Mitsubishi Punya Mobil Baru Bernama Eclipse

Mitsubishi Eclipse.
Sumber :
  • Hotaka/Twitter

VIVA.co.id – Mitsubishi saat ini, tengah mengembangkan Sport Utility Vehicle kompak terbaru. Belakangan, mobil ini dipahami publik sebagai generasi keempat dari Mitsubishi ASX, atau Outlander Sport.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Namun, seperti dilansir Auto Express, Rabu 25 Januari 2017, laporan menyebut SUV kompak terbaru itu bukanlah Outlander anyar. Mobil itu, ternyata disebut-sebut sebagai Mitsubishi Eclipse. Model ini didasarkan pada Mitsubishi Concept XR-PHEV II dan sempat diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2015 lalu.

Sebuah publikasi Inggris telah berhasil membidik wujud prototipe dari Mitsubishi Eclipse dan sempat melihat interiornya. Eclipse dilengkapi dengan sistem infotainmet terbaru. Sedangkan eksterior, kaki-kakinya tinggi seperti Nissan Qashqai. Mobil ini juga ditambahkan sistem kaki belakang multi-link, dan sistem all-wheel-drive untuk mengatur torsi ke ban.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Bulan lalu, Eclipse terlihat di Jepang, dengan eksterior yang sepenuhnya ditutup kamuflase. Nantinya, Eclipse akan ditempatkan di atas Outlander, atau ASX.

Hingga kini, belum ada keterangan seputar mesin yang bakal dibenamkan pada Mitsubishi Eclipse tersebut. Tetapi, kemungkinan besar Eclipse akan dibekali mesin 1,5 liter dengan turbo yang dipasangkan ke transmisi CVT (Continously Variable Transmission) dan penggerak empat roda sebagai pilihan. Sedianya Mitsubishi Eclipse akan debut perdana di ajang Geneva Motor Show, Maret 2017 mendatang. (asp)

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024