Kawasaki Siap Pamer Ninja H2R Bersayap

Kawasaki Ninja H2R dengan sayap.
Sumber :
  • Morebikes

VIVA.co.id – Jika melihat gambar di atas, tentu banyak pihak yang memicingkan mata. Ya, Kawasaki Ninja H2R dengan sayap besar di bagian fairing dan bodi bagian belakang. Wujudnya mirip pesawat terbang.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Sepeda motor ini memang tengah dikembangkan pabrikan asal Jepang itu, dan akan diperkenalkan di ajang Kawasaki Fair 2017. Konsepnya dikatakan merupakan motor terbang. Demikian dilansir Morebike, Rabu, 25 Januari 2017.

Banyak orang tidak percaya dengan apa yang sebenarnya terjadi, tetapi inilah kenyataannya yang diunggah Kawasaki dalam situs resminya. Ada dua gambar penggoda mengusung tema motor terbang.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Kawasaki sejauh ini belum banyak bicara, tetapi mereka akan membuat pernyataan resmi pada 14 Februari 2017 mendatang. Kata-kata singkat yang disampaikan Kawasaki, motor ini serius tengah dirancang.

Diperkirakan sayap tersebut bukan untuk meningkatkan downforce. Yang pasti tenaga mesin H2R sangat besar, dan entah apakah dibuat sedemikian rupa agar bisa terbang sungguhan. (ren)

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid
Doni Salmanan dengan Motor Sport

Sultan yang Sering Bagi-bagi Uang Naik Moge Hilang dari Jagat Maya

Doni Salmanan dijuluki sultan oleh warganet karena koleksi kendaraannya, dan sering bagi-bagi uang dan hadiah baik secara online atau offline.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022