Penyedia Audio Mobil Premium Gelar Promo Sambut Imlek

Paket audio Dominations.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Banyak pemilik mobil kurang puas dengan kualitas audio bawaan pabrik. Alhasil, mereka rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk memperbaikinya.

Mau Ganti Mobil Tiap 3 Tahun? Begini Cara yang Mudah

Menyambut Imlek, penyedia paket audio high-end Dominations, Car Audio Spesialis, memberi penawaran menarik. Juragan Car Audio Spesialis, Rohim mengatakan, ada beberapa paket audio Dominations yang mendapat diskon.

"Untuk subwoofer 12 inci Echo, full-range Bud 2F, amplifier Monoblock Bud 500D, dan power 4-channel, dari harga Rp16,6 juta jadi Rp13,5 juta," ujarnya kepada VIVA.co.id, Rabu 25 Januari 2017.

Usai GIIAS, Pajero Sport dan Fortuner Masih Diskon Gede

Ada juga paket lebih murah, yang ideal dipasang di mobil-mobil hathcback, Multi Purpose Vehicle (MPV), dan city car. Paket yang dimaksud yakni dua speaker, power 4-channel Auditor R, dan subwoofer 12 inci RS. Harganya dari Rp9,5 juta jadi Rp7,7 juta.

Selain itu, ada paket audio paling mahal, yang berisi dua speaker, power 4-channel ES 1.400, dan subwoofer 8 inci ES boombox.

Enggak Cuma Mobil, Beli Truk di GIIAS Juga Bisa Kredit Nol Persen

Paket yang biasa dipasang di mobil kelas premium ini ditawarkan dengan harga Rp16,1 juta. Harga sebelum diskon yakni Rp20,5 juta.

"Untuk pemasangan, seperti kotak instalasi subwoofer dan kabel kelistrikan, belum termasuk. Ada biaya pemasangan Rp1-3 jutaan, tergantung kualitas kabelnya. Promo ini berlaku sampai stok habis," tuturnya. (art)

Daihatsu GranMax

Daihatsu Gelar Promo Diskon Hingga 80 Persen

Khusus untuk onderdil dan perkakas.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020