TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Subhan Tewas di Atas Ducati Hadiah Ulang Tahun

Ducati itu baru dibelikan orangtuanya empat hari lalu.
Subhan Tewas di Atas Ducati Hadiah Ulang Tahun
Ducati Diavel milik Subhan yang remuk usai kecelakaan. (Rushlane)

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan tragis menimpa seorang remaja, berusia 18 tahun, Subhan Baugwala. Dia meregang nyawa di jalanan India, setelah terlibat kecelakaan fatal saat tengah menunggangi sepeda motor bermesin besar, Ducati Diavel.

Laporan Rushlane, Kamis, 26 Januari 2017, menyebut, Subhan saat itu tengah bersama temannya Sultan Patel yang duduk dibonceng untuk pergi ke kampus mereka di Bandra. Seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Ducati tersebut melaju kencang dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya selip dan menabrak pembatas jalan.

Ternyata motor yang digunakan Subhan baru berusia empat hari. Motor itu merupakan hadiah ulang tahun dari orangtuanya. Tetapi siapa sangka, hadiah itu justru mengantarkannya pada maut.

Subhan dan Sultan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhabha. Di rumah sakit, Subhan sudah dinyatakan meninggal pada saat datang, sementara Sultan hingga kini masih kritis di ruangan ICU. Saat kejadian Subhan menggunakan helm, sementara Sultan tidak.

Kepolisian menyebut, Subhan sepertinya tak berpengalaman menunggangi sepeda motor besar. Emosinya masih labil hingga memuntir gas dalam-dalam tanpa memperhitungkan keselamatannya. 

Kasus ini mirip dengan kejadian yang menimpa Milan Patel (21). Patel juga meninggal dalam peristiwa kecelakaan di jalanan India, saat baru saja memiliki Harley Daivson Street 750. Patel tercatat baru saja menikah beberapa bulan lalu dan berstatus seorang mahasiswa jurusan teknik.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP