Subhan Tewas di Atas Ducati Hadiah Ulang Tahun

Ducati Diavel milik Subhan yang remuk usai kecelakaan.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa kecelakaan tragis menimpa seorang remaja, berusia 18 tahun, Subhan Baugwala. Dia meregang nyawa di jalanan India, setelah terlibat kecelakaan fatal saat tengah menunggangi sepeda motor bermesin besar, Ducati Diavel.

Nekat Lawan Arah karena Ada Razia, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil di JLNT Casablanca

Laporan Rushlane, Kamis, 26 Januari 2017, menyebut, Subhan saat itu tengah bersama temannya Sultan Patel yang duduk dibonceng untuk pergi ke kampus mereka di Bandra. Seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, Ducati tersebut melaju kencang dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya selip dan menabrak pembatas jalan.

Ternyata motor yang digunakan Subhan baru berusia empat hari. Motor itu merupakan hadiah ulang tahun dari orangtuanya. Tetapi siapa sangka, hadiah itu justru mengantarkannya pada maut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Subhan dan Sultan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhabha. Di rumah sakit, Subhan sudah dinyatakan meninggal pada saat datang, sementara Sultan hingga kini masih kritis di ruangan ICU. Saat kejadian Subhan menggunakan helm, sementara Sultan tidak.

Kepolisian menyebut, Subhan sepertinya tak berpengalaman menunggangi sepeda motor besar. Emosinya masih labil hingga memuntir gas dalam-dalam tanpa memperhitungkan keselamatannya. 

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Kasus ini mirip dengan kejadian yang menimpa Milan Patel (21). Patel juga meninggal dalam peristiwa kecelakaan di jalanan India, saat baru saja memiliki Harley Daivson Street 750. Patel tercatat baru saja menikah beberapa bulan lalu dan berstatus seorang mahasiswa jurusan teknik.

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024