TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Modus Baru Curi Mobil, Pura-pura Rebut Ponsel

Aksi ini dilakukan oleh empat orang.
Modus Baru Curi Mobil, Pura-pura Rebut Ponsel
Pencurian mobil. Foto ilustrasi. (inautonews.com)

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan maling saat hendak mencuri mobil. Mulai dari memecah kaca saat pemilik lengah hingga membuat kunci palsu. Namun, yang terjadi di Kota Atalanta, Amerika Serikat, ini bisa dibilang modus baru.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 26 Januari 2017, seorang wanita berhasil diperdaya kawanan pencuri mobil, saat ia usai mengisi bahan bakar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum yang ada di kota tersebut.

Teknik yang dipakai para pencuri itu terbilang unik. Salah seorang pencuri berpura-pura meminjam ponsel korban untuk melakukan panggilan.

Saat permintaannya ditolak oleh korban, ia kemudian merebut ponsel tersebut dari tas korban. Aksi tarik-tarikan tas berujung pada jatuhnya kunci mobil sport utility vehicle (SUV) Saturn Vue milik korban.

Sembari masih menyerang korban, pencuri itu kemudian memberi kode kepada tiga rekannya. Mereka dengan cepat memungut kunci, berjalan masuk ke dalam mobil dan pergi dari lokasi dengan cepat.

Aksi ini mendapat perhatian dari warga yang kebetulan berada di SPBU. Mereka langsung menghubungi polisi, yang tiba tidak lama kemudian.

Sayangnya, hingga saat ini mobil beserta empat pencuri itu belum berhasil ditemukan keberadaannya.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP