Suzuki Indonesia Siapkan Motor 'Pembunuh' NMax 

Suzuki Burgman.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id – Yamaha NMax saat ini seakan melenggang bebas tak memiliki pesaing di kelas skuter matik premium. Lihat saja penjualannya, melesat tajam. Bahkan untuk motor seterunya Honda PCX, dibuat tak berkutik.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Kabar terbaru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua. Suzuki Indonesia menyatakan siap menghadirkan skutik gambot penantang Yamaha NMax. Motor itu akan menggendong mesin berkapasitas 150cc. Informasi mengejutkan ini diungkapkan langsung Seiji Itayama, Managing Director PT SIS 2W di sela test ride, GSX-R150, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis, 26 Januari 2017.

"Untuk skutik itu, kami sekarang sedang pikirkan, tentu kami akan mengisi segmen yang selama ini kosong ya."

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Menurut Itajima, produk barunya tersebut sebenarnya direncanakan bakal mengaspal dalam waktu terdekat. tetapi semua tentu harus dipikirkan secara masak-masak dengan sejumlah pertimbangan agar "peluru" baru ini tepat sasaran.

"Nanti ya kita tunggu dahulu kepastiannya. Saya maunya sih secepatnya, tapi kita butuh waktu. Kita masih pertimbangan beberapa hal dahulu," ujar dia.

Jadi Kompetitor Yamaha Lexi, Harga Motor Ini Hanya Rp15 Juta

Selama ini Suzuki memang belum memiliki produk di kelas skutik bongsor. Kalau pun ada, tentu di atas NMax, yakni Burgman 200. Soal masalah produksi, kemungkinan akan dibuat secara lokal di pabrik terbesar Suzuki di Pulogadung, Jakarta Timur. "Iya iya, pastinya di Indonesia ya," katanya.

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022