Jaguar Hadirkan Mobil Rp1,59 Miliar di Indonesia

New Jaguar XF 2.0 Black Jack.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id – PT Wahana Auto Ekamarga sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, resmi memperkenalkan New XF 2.0 Black Jack, Kamis 26 Januari 2017.

Oknum Polisi Jual Mobil Sitaan, dan Honda CR-V Diserbu Pembeli

Jaguar XF 2.0 sebenarnya telah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu. Namun kini, Jaguar menghadirkan gaya baru dari sedan mewah ini dengan tema Black Jack.

“New XF 2.0 telah menjadi salah satu sedan premium terbaik di kelasnya. Desainnya yang elegan telah membawa ciri khas produk-produk Jaguar yang sporty,” kata Chief Operating Officer (CEO) WAE, Roland Staehler.

Inspektur Polisi Kepergok Jual Mobil Sitaan

Namun, kini dengan sentuhan bertema ‘Black Jack’, New XF 2.0 memiliki penampilan yang tampak agresif, menjadikan kesan sporty yang semakin kental.

Untuk target penjualan, WAE mematok angka tak muluk-muluk yakni sebanyak lima unit dalam setahun.

Masih Mulus Banget, Mobil Tua Ini Dijual Rp4 Miliaran

"Saya percaya, New Jaguar XF 2.0 Black Jack merupakan mobil terbaik di kelasnya. Elegan, menawan, dan memiliki aura khas mobil premium. Mobil ini benar-benar sedan sport Jaguar yang paling lengkap saat ini,” kata Roland.

Apalagi, dia menambahkan, arsitektur aluminium modern milik Jaguar memberi keunggulan kedinamisan bagi New XF2.0 Black Jack, dibandingkan kompetitor di kelasnya. 

Nah, orang berduit Indonesia tentu bertanya-tanya, berapa harga sedan elegan ini. WAE mengumumkan bahwa New XF 2.0 Black Jack dijual dengan harga Rp1,59 miliar, dengan status off-the-road. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya