Bersiap Harga Suzuki GSX-R150 Naik Rp2 Juta

Suzuki GSX-R150.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua telah merilis harga kedua motor sport terbarunya, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150. Keduanya dikenakan harga yang terbilang lebih murah dari para kompetitor lainnya seperti Yamaha dan Honda. 

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Kendati demikian, harga tersebut masih bersifat sementara. Pihak Suzuki, rencananya hanya membanderol kedua motor itu hingga tiga bulan ke depan atau April 2017 mendatang. Lantas, akankah kemungkinan harganya berubah setelah April?

"Harga, kita rencanakan tiga bulan dulu, selepas itu kita lihat kondisinya seperti apa," kata Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Januari 2017. 

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Menurut Yohan, setelah tiga bulan, kalau pun akan naik banderolnya, tentu tidak akan jauh selisihnya dengan saat ini. "Iya, kalau pun naik pastinya akan tetap di bawah Rp30 juta ya," kata Yohan.

Suzuki GSX-R150 di acara test ride di Sentul, Bogor, Kamis (26/1).

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Sementara itu, Manager Director 2W PT SIS, Seiji Itayama mengatakan, andai pun mengalami kenaikan harga alias masa promo tiga bulan sudah habis, kemungkinan selisih harga yang akan dikenakan sekira Rp2 juta lebih mahal dari banderol saat ini.

Acara test ride Suzuki GSX-R 150 di Sentul.

Jika dikalkulasi, tentu harga tersebut masih lebih murah dari para kompetitornya di kelas yang sama. Untuk model GSX-R150 misalnya, saat ini dibanderol Rp27,9 juta dan GSX-S harganya Rp23,9 juta. Harga itu jauh terpaut dengan Yamaha R15 yang dihargai Rp31 juta dan CB150R dengan Rp32,6 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya