Sudah Diproduksi, Honda WR-V Segera Meluncur

Honda WR-V.
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Kehadiran Honda WR-V sepertinya tak akan lama lagi. Mobil crossover yang dibangun dari platform Honda Jazz ini juga telah mulai diproduksi dan dijadwalkan akan meluncur pada Maret 2017 mendatang.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Seperti yang dilansir Motorbeam, Jumat 27 Januari 2017, mobil baru Honda ini diproduksi di pabrik Honda yang terletak di Tapukara, Rajasthan, India.

Meski menggunakan platform Honda Jazz, namun Honda WR-V punya penampilan yang jauh berbeda dengan Jazz. Karena mengusung gaya crossover, tentu penampilan WR-V lebih gagah dan tangguh.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Lalu bagaimana mesinnya? Untuk mesin, WR-V juga akan disematkan mesin yang sama dengan Honda Jazz. Diketahui, Honda Jazz sendiri mengusung mesin  1.5 L SOHC 4 cylinder dengan 16 katup iVTEC + DBW.

Honda WR-V akan bertarung dengan beberapa kompetitor dari pabrikan lain seperti Hyundai i20 Active, Suzuki Vitara Brezza dan Ford EcoSport

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen
Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022