Harley-Davidson Resmi Buka Diler Lagi di Jakarta

Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.
Sumber :
  • Yunisa Herawati/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor legendaris asal Amerika Serikat, Harley Davidson mengumumkan pembukaan diler resmi terbarunya, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Pembukaan diler yang berlokasi di Boulevard Artha Gading Jakarta itu, sekaligus menjawab kekhawatiran para pemilik motor Harley-Davidson di Indonesia, lantaran ditinggalkan PT Mabua Harley-Davidson selama hampir satu tahun.

Dealer Principal Anak Elang-Harley Davidson of Jakarta, Sahat Manalu mengungkapkan, lama sudah para pemilik Harley-Davidson tak memiliki diler resmi. Kini, diler tersebut akan berperan sebagai rumah bagi para penggemar Harley-Davidson di seluruh Indonesia.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

"Kami hadir di sini, untuk memenuhi kebutuhan semua konsumen Harley-Davidson. Di sini, mereka bisa melakukan perawatan juga bisa membeli Harley-Davidson baru semua tipe," kata Sahat di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 29 Januari 2017.

Dia mengungkapkan, diler resmi tersebut hadir dengan konsep 3S yakni sales, servis dan sparepart, juga menjual berbagai aksesoris tambahan kustomisasi pada motor Harley-Davidson. Sahat berharap, pihaknya mampu memberikan pelayanan komprehensif bagi pengguna motor itu.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

"Untuk layanan servis di diler resmi terbaru ini, kita memiliki 8 bays full equipped, sehingga paling tidak kami bisa menerima 20 motor Harley-Davidson per hari, atau sekitar 300 motor Harley-Davidson tiap bulannya," ujar dia.

Sahat meyakini dilernya mampu bertahan di Indonesia meski harga jual motor Harley-Davidson tinggi. Hal itu telah dipertimbangkan sebelum pihaknya membangun diler tersebut. 

Salah satu upaya untuk mengembangkan bisnis, pihaknya akan bekerja sama dengan sejumlah bank dan perusahaan pembiayaan untuk mempermudah pembelian.

"Kami percaya dengan dukungan teman-teman komunitas dan pengguna Harley-Davidson di Indonesia, diler Anak Elang Harley-Davidson Jakarta bisa berkembang di Indonesia," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Peter Mackenzie menyambut baik adanya diler resmi Harley-Davidson terbaru itu. Dia menilai, keberadaan diler tersebut sangat penting untuk melayani konsumen.

"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi kami, sehingga kehadirannya sangat berarti untuk kami. Saya yakin, diler ini dapat tumbuh dengan baik," kata Peter. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya