Ribuan Yamaha NMax Padati Cibubur, Ada Apa?

Maxi touring
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto Sudibyo

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pertama kalinya menggelar touring akbar bersama pengguna Yamaha NMax dan beberapa komunitasnya dari Jabodetabek yang disebut Maxi touring, Minggu, 29 Januari 2017.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Para peserta yang mengikuti Maxi touring ini berangkat dari lokasi berbeda-beda dengan tujuan utama berkumpul di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur. Tujuan touring singkat ini tentu untuk mempererat persaudaraan sesama pengguna skutik 150 cc rakitan garpu tala ini.

Nah, untuk para peserta yang berangkat dari Flagship Shop Yamaha Jakarta, Cempaka Putih tercatat 100 peserta, sedangkan dari area Bogor dan Tangerang jumlah peserta ribuan yang berangkat dari area representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Frengky Rusli, Chief DDS1 Yamaha Jakarta mengatakan, acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Ia juga mengatakan bahwa nantinya acara tersebut akan diselenggarakan secara rutin. Di bulan depan, rencananya akan diadakan acara serupa di semua titik di Indonesia. Namun, acara tersebut memang sengaja digelar untuk pertama kalinya di Jakarta.

"Keuntungannya untuk para komunitas dan pengguna NMax yang hadir ini selain kumpul bersama dalam satu event. Kami juga perkenalkan produk baru dan memberikan free check kendaraan juga," ujarnya di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu, 29 Januari 2017.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Achobule, President Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI), menuturkan, komunitas yang tergabung di bawah YRFI mendukung acara ini, terutama untuk pengguna Maxi skuter. Kata dia, ke depannya kampanye ini berhubungan dengan produk baru (T-Max, X-Max).

"Yang diundang total 1.000-an, tapi yang datang bisa lebih. Total komunitas 60 sampai 70-an. Ini baru Jabodetabek. Kalau enggak salah, untuk Jawa Barat bulan depan. Jadi acara ini running campaign," ucapnya.

Sebagai informasi, rombongan touring ini juga diikuti jajaran pejabat Yamaha yakni, Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto, Deputi Direktur PT YIMM, Hiroshi Setogawa dan Chief Yamaha DDS1 Jakarta, Frengky Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya