TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Mitsubishi Percepat Jadwal Peluncuran MPV Anyar

Peluncuran akan dilakukan di GIIAS 2017.
Mitsubishi Percepat Jadwal Peluncuran MPV Anyar
XM Concept (Dokumentasi KTB)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengumumkan bahwa pesaing Toyota Avanza milik mereka, yakni XM Concept, akan dihadirkan pada Oktober tahun ini. Namun, jadwal peluncurannya dimajukan dua bulan.

Demikian ungkap Direktur KTB, Hisashi Ishimaki. "Kami kemungkinan akan perkenalkan mobil ini di ajang GIIAS 2017," ujarnya di Bekasi, Senin 30 Januari 2017.

Ajang yang dimaksud adalah pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, yang akan digelar pada 10-20 Agustus 2017.

Untuk masalah harga, Ishimaki tak mau membeberkan secara detail. "Harga? Belum ya, sabar saja. Nanti di GIIAS kami akan umumkan juga," tuturnya. 

Dari bocoran yang beredar di dunia maya, harga small multi purpose vehicle (MPV) itu sekitar Rp185-Rp216 juta. Namun, Mitsubishi dikabarkan akan menyematkan sederet fitur andalan.

XM Concept akan diproduksi sebanyak 80 ribu unit per tahun. Pembagiannya, 20 ribu unit untuk ekspor dan 60 ribu unit lainnya dipasarkan di Indonesia. 

Bengkel Cat dan Bodi

Di tempat yang sama, KTB dan PT Sun Star Motor (SSM) Bekasi hari ini meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop

"Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi, yaitu fasilitas perbaikan bodi and cat kendaraan, dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Ke depan, kami menargetkan ada 10 diler lagi yang punya fasilitas yang sama," kata Hisashi Ishimaki.

Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi.

Bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi (Foto: VIVA.co.id/Yasin Fadilah)

 

(ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP