SPG Seksi Ini Tak Masalah 'Dikerjain' Pria Hidung Belang

Malo, SPG cantik
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Sales Promotion Girls (SPG) otomotif yang satu ini tampak sangat memahami risiko dari pekerjaannya. Malo, gadis cantik yang telah lama menggeluti dunia SPG dan modeling ini mengaku tak risih 'dikerjai' para pria hidung belang.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Malo mengakui bahwa memakai pakaian seksi bahkan seronok memang menjadi tuntutan dari pekerjaannya itu. Karena itu, saat tampil seksi Malo tak terlalu ambil pusing dengan godaan dan aksi nakal para pria hidung belang.

"Pokoknya kalau kostum terbuka, berarti ya nyari pelanggan dengan mengandalkan body. Wajar makanya kalau banyak SPG digodain kalau bajunya terbuka, kan yang dipamerin body bohainya," kata Malo kepada VIVA.co.id.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Dalam kesempatan itu, Malo juga membeberkan bayarannya sebagai SPG dalam sebuah pameran otomotif. Bicara tarif, Malo mengaku mendapatkan bayaran Rp400-600 ribu dalam satu hari bekerja menjadi SPG di setiap acara pameran.

"Kalau tarif sewanya beda-beda sih. Kalau saya biasanya Rp 400-600 ribuan per hari," kata gadis cantik yang mengaku telah hampir empat tahun berprofesi sebagai SPG ini.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda
Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022