Model Cantik Ini Suka Pamerkan Tato Saat 'Beraksi'

Tika Kaunang
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Nama Tika Kaunang mungkin sudah tak asing lagi. Selain kerap tampil di majalah dewasa, wanita kelahiran Makassar 16 September 1991 ini juga kerap menjadi model dalam acara-acara otomotif.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Yang menarik, Tika tak segan-segan tampil seksi saat beraksi. Selain tuntutan kerja, hal itu juga dilakukan Tika untuk memamerkan tato miliknya. Di mata Tika, tato merupakan sebuah karya seni yang pantas dipertontonkan.

Tak heran, tubuhnya kini dipenuhi dengan tato. Kecintaannya pada tato juga membuat gadis dengan tinggi 165 cm ini mengidam-idamkan cowok bertato.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Aku lebih suka dibonceng sama cowok tatoan. Selain oke, karena aku juga kan punya tato," ujar Tika kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Saat ditanya pengalamannya di dunia otomotif, selain kerap menjadi model, ia juga pernah touring menggunakan sepeda motor mulai dari Jakarta-Bandung hingga Jakarta-Yogyakarta.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Saat ditanya mengenai mobil favoritnya, Tika mengaku menyukai mobil-mobil kecil untuk menunjang aktivitasnya. Saat ini Tika mengendarai mobil Nissan March.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021