Trailblazer Segera Meluncur, Dilengkapi 'Senjata' Baru

Chevrolet Trailblazer
Sumber :
  • paultan

VIVA.co.id – Chevrolet Indonesia tengah bersiap untuk meluncurkan Trailblazer facelift. Kemungkinan besar peluncuran akan dilakukan Februari ini. Yang menjadi pertanyaan, apa yang menarik dari mobil pesaing Pajero Sport dan Fortuner ini?

Apa Pemicu Keruntuhan General Motors di China?

Sinyal segera meluncurnya mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Chevrolet ini tercium setelah pihak General Motors (GM) Indonesia mengirim keterangan tertulis kepada VIVA.co.id.  Dalam keterangan tertulis itu, GM Indonesia membeberkan keunggulan-keunggulan dari SUV terbarunya itu.

Dalam keterangan tertulisnya, SUV terbaru dari Chevrolet ini sangat mengutamakan aspek keamanan tertinggi. Hal itu dipicu dengan masih tingginya angka kematian akibat kecelakaan yang ternyata terus mengalami kenaikan di tahun 2016 lalu.

Apple CarPlay dan Android Auto Dianggap Tidak Aman

Pihak GM mengklaim, mobil SUV terbaru ini mempunyai tingkat keselamatan tinggi melalui fitur-fitur inovatif yang dibalut dengan struktur rangka bodi yang tangguh dan kokoh. Lalu fitur-fitur apa sajakah itu?

Yang pertama adalah Safe Blind Zone Alert. Fitur ini memberikan peringatan kepada pengendara bila ada kendaraan lain saat berpindah jalur atau menyalip kendaraan lain.

Sangarnya Mobil Tumpangan Jokowi di AS, Biasa Dipakai Memburu Kartel Narkoba

Lalu ada Lane Departure Warning, di mana fitur ini dapat memperingatkan pengendara bila keluar dari jalur. Ada juga Forward Collision Alert yang berfungsi sebagai pemantau potensi kecelakaan.

Tak ketinggalan fitur Tire Pressure Monitoring System juga dibenamkan. Fitur ini memungkinkan pengendara memantau tekanan dan temperatur ban mobil serta mengurangi risiko ban kekurangan tekanan angin yang berpotensi membahayakan pengendara. (one)

Chevrolet BLR 58 type Biscayne milik Andhi Pramono

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita 1 mobil lagi milik eks Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono. Mobil klasik itu adalah Chevrolet BLR 58 type Biscayne

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024