TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Ingin Pikat Hati SPG Cantik Ini? Siapkan Lamborghini

Dengan bayaran yang tinggi, tentunya banyak kaum hawa yang tertarik.
Ingin Pikat Hati SPG Cantik Ini? Siapkan Lamborghini
Tia (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Kehadiran Sales Promotion Girl, atau SPG, seolah sudah menjadi hal wajib saat mengisi tiap event otomotif. Sebab, lewat sosok 'gadis' yang tampil seksi dan menarik, diharapkan dapat memantik daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Dengan bayaran yang tinggi, tentunya banyak kaum hawa yang tertarik untuk menjajaki dunia per-usher-an. Salah satunya Tia. Gadis seksi asal Bandung ini, sudah melakoni profesi menjadi usher selama tiga tahun belakangan.

"Aku sudah tiga tahun, pernah jadi usher di TVS, Toyota pas launching Calya kemarin, Mitsubishi juga pernah," kata Tia kepada VIVA.co.id di Bandung, Rabu 1 Februari 2017.

Gadis cantik berusia 25 tahun ini juga menceritakan pengalamannya selama menjadi usher, termasuk pernah jatuh cinta dengan salah satu pengunjung. "Tergoda sih enggak, kan ada juga yang ganteng, tetapi cuma interest aja paling. Ada aja sih yang cukup, lucu ngeliatnya. Tetapi, kita profesional kerja aja," ujarnya.

Soal bayaran, Tia menjelaskan, dalam satu kali event mendapatkan uang yang cukup untuk menyambung kehidupan. "Per-event kalau acara singkat, kita range 500 ribu sampai Rp1 juta tergantung brand juga yah," katanya.

Tia mengakui, melakoni profesinya tersebut dengan nyaman. Sebab, uang hasil jerih payahnya tersebut didedikasikan untuk masa depannya. "Lebih ke investasi kesehatan, liburan dan nabung dan juga buat cicilan mobil," katanya.

Sementara itu, saat ditanyai soal mobil favorit yang diinginkan, Tia bermimpi memiliki mobil supercar buatan negeri 'Pizza', Lamborghini. "Mobil favorit Lamborghini, pengen banget punya itu, karena lebih keren dan bodi mobil juga bagus ya dan diidamkan semua cewek kayaknya," katanya. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP