Ingin Pikat Hati SPG Cantik Ini? Siapkan Lamborghini

Tia
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – Kehadiran Sales Promotion Girl, atau SPG, seolah sudah menjadi hal wajib saat mengisi tiap event otomotif. Sebab, lewat sosok 'gadis' yang tampil seksi dan menarik, diharapkan dapat memantik daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Dengan bayaran yang tinggi, tentunya banyak kaum hawa yang tertarik untuk menjajaki dunia per-usher-an. Salah satunya Tia. Gadis seksi asal Bandung ini, sudah melakoni profesi menjadi usher selama tiga tahun belakangan.

"Aku sudah tiga tahun, pernah jadi usher di TVS, Toyota pas launching Calya kemarin, Mitsubishi juga pernah," kata Tia kepada VIVA.co.id di Bandung, Rabu 1 Februari 2017.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Gadis cantik berusia 25 tahun ini juga menceritakan pengalamannya selama menjadi usher, termasuk pernah jatuh cinta dengan salah satu pengunjung. "Tergoda sih enggak, kan ada juga yang ganteng, tetapi cuma interest aja paling. Ada aja sih yang cukup, lucu ngeliatnya. Tetapi, kita profesional kerja aja," ujarnya.

Soal bayaran, Tia menjelaskan, dalam satu kali event mendapatkan uang yang cukup untuk menyambung kehidupan. "Per-event kalau acara singkat, kita range 500 ribu sampai Rp1 juta tergantung brand juga yah," katanya.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Tia mengakui, melakoni profesinya tersebut dengan nyaman. Sebab, uang hasil jerih payahnya tersebut didedikasikan untuk masa depannya. "Lebih ke investasi kesehatan, liburan dan nabung dan juga buat cicilan mobil," katanya.

Sementara itu, saat ditanyai soal mobil favorit yang diinginkan, Tia bermimpi memiliki mobil supercar buatan negeri 'Pizza', Lamborghini. "Mobil favorit Lamborghini, pengen banget punya itu, karena lebih keren dan bodi mobil juga bagus ya dan diidamkan semua cewek kayaknya," katanya. (asp)

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021