Gandeng Garansindo, Volvo Bakal Luncurkan Dua Mobil Mewah

Volvo S90/V90
Sumber :
  • Motoringresearch

VIVA.co.id – Volvo Cars menggandeng mitra baru, Garansindo Group, untuk memegang kendali penjualan mobil Volvo di Indonesia. Gebrakan langsung dilakukan Volvo, dengan mempersiapkan dua mobil baru untuk konsumen Tanah Air.

Toyota Alphard Dapat Saingan Baru, Mewah dan Super Canggih

Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Cars Group mengatakan, pihaknya akan mengombinasikan layanan terbaik dengan produk-produk baru untuk pasar otomotif Indonesia.

“Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, all new Volvo XC90 dan S90 untuk costumer di Indonesia. Kami yakin, dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience akan meyakinkan costumer untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan utama kendaraan mereka,” ujar Jari Kohonen, seperti dalam siaran persnya.

Balik ke Pasar Indonesia, Volvo Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

Volvo XC90 merupakan sport utility vehicle (SUV) paling mewah yang dimiliki Volvo saat ini. Kabin mobil dirancang untuk bisa menampung tujuh orang dengan beragam fitur dan teknologi canggih di dalamnya. Volvo membekali SUV bongsor ini dengan pilihan mesin diesel berkapasitas 1.969 cc bertenaga 235 hp dan torsi maksimum 480 nm, serta mesin bensin 1.969 cc bertenaga 320 hp dengan torsi 400 nm.

Begitu juga dengan Volvo S90 yang merupakan sedan paling mewah Volvo. Mobil ini menggunakan pilihan mesin bensin dan diesel. Sedan ini dikenal sebagai pesaing Mercedes Benz S Class dan BMW Seri 7.

Mobil Keren dan Langka Ini Besok Dijual di Indonesia

Laporan: Pius Mali

Mobil klasik Volvo 740 GLE

Volvo Hadirkan Pusat Servis Canggih di Jantung Kota Jakarta

Volvo Cars Indonesia hari ini memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center, pusat layanan perawatan kendaraan merek asal Swedia yang berlokasi di Jalan RP Soeroso, Ja

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023