TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Keren, Pasangan Suami Istri Kaya Raya Koleksi 700 Mobil Kuno

Kini mobil-mobil itu akan dilelang.
Keren, Pasangan Suami Istri Kaya Raya Koleksi 700 Mobil Kuno
Koleksi mobil Ron dan Eunice. (Carscoops)

VIVA.co.id – Sepasang suami-istri di Norwalk, Ohio, Amerika Serikat, Ron dan Eunice Hackenberger, memiliki kegandrungan yang menakjubkan bagi banyak orang. Pasutri itu memiliki hobi mengkoleksi mobil, bahkan jumlahnya kini sudah mencapai 700 unit. Mobil-mobil kuno itu terdiri dari beragam jenis, bahkan hingga traktor dan truk.

Ron pertama kali membeli mobil pertamanya pada saat ia berusia 15 tahun. Mobil itu ditebus dengan uang yang dipinjam dari kakeknya. Tak puas, Ron kemudian terus menambahnya. Hobi semakin menggila setelah menikah, sang istri Eunice rupanya juga menyukai berbagai jenis mobil. Alhasil, koleksi mereka terus bertambah dan tak terasa sudah sampai pada angka 700.

Seperti dilansir Carscoops, Kamis, 2 Februari 2017, pasutri Hackenberger memiliki sumber uang yang banyak dan mempermulus niat mereka untuk memiliki banyak mobil. Awalnya Ron dan Eunice memiliki perusahaan truk, kemudian memperluas jaringan bisnisnya ke real estate, perhotelan, dan bahkan peternakan.

Kendaraan-kendaraan itu ia dapat dari berbagai negara yang dibawa dengan berbagai cara. Selain mobil, traktor, dan truk, ada pula beberapa sepeda motor tahun 1940-an. Jenis-jenis mobil yang dimiliki, di antaranya mobil-mobil tahun 1960-an, beberapa limusin Checker, DeLorean, Bricklin, Porsche, beberapa Jaguar, beberapa Citroen, dan ambulans Cadillac. Kondisinya sendiri beragam.

Koleksi mobil Ron dan Eunice.

Kini, Ron berencana melelang mobil-mobil itu. Ron dan istri ingin mengembalikan hidupnya tanpa banyak mobil. Proses penjualan akan dilakukan VanderBrink, sebuah rumah lelang di Ohio, dan akan dilakukan pada 14-16 Juli mendatang. Foto mobil-mobil itu juga sudah mulai diunggah ke situs rumah lelang tersebut. (hd)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP