Tes Kenyamanan Honda Mobilio Terbaru

Mobil keluarga Honda Mobilio.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Honda resmi menghadirkan varian baru dari low multi purpose vehicle andalan mereka, New Mobilio. Dengan harga di bawah Rp200 juta (tipe S), mobil berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan beberapa ubahan.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Yang paling mencolok adalah tampilan depannya. Honda kini menggunakan desain grille yang sama untuk beberapa model mereka, yakni grille tegak. Desain ini sebelumnya disematkan pada Civic Turbo dan New Brio. Lalu, seberapa nyaman mobil ini dibanding dengan versi lawasnya?

Untuk mengetahui itu, PT Honda Prospect Motor mengajak media berkunjung ke Pulau Bali. Honda mengklaim Mobilio baru menawarkan sensasi yang berbeda. Mereka kini mengutamakan kenyamanan sebagai fokus utama. Meski mesin tidak diubah, namun interior cukup banyak mengalami rombakan. Contohnya kualitas panel dan jok yang dibuat lebih mewah dan nyaman.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Petualangan bersama Mobilio di Bali cukup menantang. Bukan karena medan yang dilalui, namun cuaca yang sangat tidak bersahabat. Hujan turun sepanjang hari. Alhasil, jalanan jadi licin dan jarak pandang terbatas. Mau tahu lebih banyak mengenai uji coba Mobilio baru? Simak berita selanjutnya di VIVA.co.id.
 

Honda Brio Satya di GIIAS 2021.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

Honda Proscpect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, telah mengeluarkan harga terbaru untuk Honda Brio yang kena PPnBM lagi.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022