TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Tes Kenyamanan Honda Mobilio Terbaru

Honda ajak sejumlah media melakukan uji coba Mobilio di Bali.
Tes Kenyamanan Honda Mobilio Terbaru
Tes Mobilio di Pulau Bali. (VIVA.co.id/Krisna Wicaksono)

VIVA.co.id – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya Honda resmi menghadirkan varian baru dari low multi purpose vehicle andalan mereka, New Mobilio. Dengan harga di bawah Rp200 juta (tipe S), mobil berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dengan beberapa ubahan.

Yang paling mencolok adalah tampilan depannya. Honda kini menggunakan desain grille yang sama untuk beberapa model mereka, yakni grille tegak. Desain ini sebelumnya disematkan pada Civic Turbo dan New Brio. Lalu, seberapa nyaman mobil ini dibanding dengan versi lawasnya?

Untuk mengetahui itu, PT Honda Prospect Motor mengajak media berkunjung ke Pulau Bali. Honda mengklaim Mobilio baru menawarkan sensasi yang berbeda. Mereka kini mengutamakan kenyamanan sebagai fokus utama. Meski mesin tidak diubah, namun interior cukup banyak mengalami rombakan. Contohnya kualitas panel dan jok yang dibuat lebih mewah dan nyaman.

Petualangan bersama Mobilio di Bali cukup menantang. Bukan karena medan yang dilalui, namun cuaca yang sangat tidak bersahabat. Hujan turun sepanjang hari. Alhasil, jalanan jadi licin dan jarak pandang terbatas. Mau tahu lebih banyak mengenai uji coba Mobilio baru? Simak berita selanjutnya di VIVA.co.id.
 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP