TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Tak Semua SPG Otomotif Mau Tampil Seksi, ini Buktinya

'Untung seragam saya sopan. Tapi masih suka ada saja yang bandel.'
Tak Semua SPG Otomotif Mau Tampil Seksi, ini Buktinya
Dersya (viva.co.id/Yunisa Herawati)

VIVA.co.id – Bukan menjadi rahasia lagi jika profesi Sales Promotion Girls (SPG) identik dengan tampang cantik dan busana seksi. Namun rupanya tak semua SPG otomotif mau diminta tampil ‘buka-bukaan’, contohnya Dersya.

Mahasiswi cantik di sebuah universitas di Tangerang Selatan ini mengaku tak mau tampil seronok meski sangat mencintai profesinya tersebut. Darsya sendiri mengaku telah malang melintang di dunia yang ia tekuni ini sejak memutuskan terjun pada 2014 silam.

“Saya memang senang dengan pameran otomotif. Sebab saya bisa update dunia otomotif, ketemu orang baru. Seneng banget sih,” kata Dersya kepada VIVA.co.id.

Ya, Dersya memang tergila-gila dengan dunia mobil. Hal itu yang membuatnya sangat enjoy menekuni profesi ini meski banyak tanggapan miring.

"Kebetulan banget, saya sehari-hari memang bawa mobil. Jadi pas dikasih kesempatan jadi SPG merek mobil besar saya langsung mau bisa jadi sharing-sharing sama orang perusahaannya," katanya.

Namun Dersya tak membantah sempat dihinggapi rasa takut saat pertama kali terjun di dunia SPG. Pasalnya, ia mengaku sering mendengar banyak SPG yang diminta tampil seksi bahkan terkadang jadi sasara pria-pria nakal.

"Biasanya yang suka digodain itu kan yang pakaiannya seksi-seksi. Untung seragam saya sopan. Tapi masih suka ada saja yang bandel, minta nomor handphone-lah, minta foto. Tapi masih kita layani dengan baik. Kalau sudah keterlaluan biasanya kita laporin ke agensi," katanya. (ren)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP