Tak Semua SPG Otomotif Mau Tampil Seksi, ini Buktinya

Dersya
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Bukan menjadi rahasia lagi jika profesi Sales Promotion Girls (SPG) identik dengan tampang cantik dan busana seksi. Namun rupanya tak semua SPG otomotif mau diminta tampil ‘buka-bukaan’, contohnya Dersya.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Mahasiswi cantik di sebuah universitas di Tangerang Selatan ini mengaku tak mau tampil seronok meski sangat mencintai profesinya tersebut. Darsya sendiri mengaku telah malang melintang di dunia yang ia tekuni ini sejak memutuskan terjun pada 2014 silam.

“Saya memang senang dengan pameran otomotif. Sebab saya bisa update dunia otomotif, ketemu orang baru. Seneng banget sih,” kata Dersya kepada VIVA.co.id.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Ya, Dersya memang tergila-gila dengan dunia mobil. Hal itu yang membuatnya sangat enjoy menekuni profesi ini meski banyak tanggapan miring.

"Kebetulan banget, saya sehari-hari memang bawa mobil. Jadi pas dikasih kesempatan jadi SPG merek mobil besar saya langsung mau bisa jadi sharing-sharing sama orang perusahaannya," katanya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Namun Dersya tak membantah sempat dihinggapi rasa takut saat pertama kali terjun di dunia SPG. Pasalnya, ia mengaku sering mendengar banyak SPG yang diminta tampil seksi bahkan terkadang jadi sasara pria-pria nakal.

"Biasanya yang suka digodain itu kan yang pakaiannya seksi-seksi. Untung seragam saya sopan. Tapi masih suka ada saja yang bandel, minta nomor handphone-lah, minta foto. Tapi masih kita layani dengan baik. Kalau sudah keterlaluan biasanya kita laporin ke agensi," katanya. (ren)

Priscillia Hesty

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Priscillia juga menghadapi pengalaman yang tidak menyenangkan. Dia mengungkapkan banyak orang memiliki pandangan negatif terhadap model seksi.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023