TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Harga Terbaru Motor Bengis Suzuki GSX-R1000

Harganya diklaim Suzuki sangat kompetitif.
Harga Terbaru Motor Bengis Suzuki GSX-R1000
Suzuki GSX-R1000. (mastiolala)

VIVA.co.id – Suzuki secara resmi mengumumkan harga terbaru motor bengisnya, GSX-R1000. Hadir dengan dua pilihan, GSX-R1000 dibanderol dengan harga lebih murah, yakni Rp221,4 juta dibanding GSX-R1000R yang dihargai Rp269,1 juta.

Terkait harga terbaru ini, Suzuki GB Marketing Manager, Rob Cooper, mengatakan bila harga sepeda motor bengis milik perusahaan asal Jepang ini dianggap sangat kompetitif, mengingat kapasitas mesin yang begitu besar.

"Kami senang karena mendapat konfirmasi harga yang sangat kompetitif untuk kedua model. GSX-R1000R dirancang dan dibangun dengan paket elektronik yang komprehensif untuk lebih meningkatkan kinerjanya," kata Cooper dilansir Visordown, Jumat 3 Februari 2017.

GSX-R1000 mampu menyemburkan tenaga hingga 202 horse power. Kedua motor tersebut diklaim memiliki kontrol traksi 10-mode serta sistem ABS yang mengontrol roda belakang.

GSX-RR juga memiliki inersia pengukuran yang mampu mengendalikan ABS saat menikung. GSX-R1000 dijadwalkan tiba di diler pada akhir Maret, sedangkan GSX-R1000R pada bulan Mei.

"Kami benar-benar senang dapat menawarkan versi penjabaran belakang sportsbike andalan kami, yang memberikan kinerja tak tertandingi pada titik harga yang lebih rendah. GSX-R1000 adalah sepeda motor paling terjangkau di kelasnya yang ada di pasar," katanya. (art)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP