Ertiga Diesel Hibrid Segera Meluncur di RI, Harganya?

Render Suzuki Ertiga terbaru.
Sumber :
  • RAB Design

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan Suzuki Ertiga dengan mesin diesel yang dikombinasikan teknologi hybrid atau Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Peluncurannya tinggal menghitung hari.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Hal tersebut terbukti dengan adanya undangan yang diterima redaksi VIVA.co.id, terkait test drive Ertiga Diesel yang akan dilakukan pada 7 hingga 8 Februari 2017.

Meski belum ada keterangan resmi mengenai kapan peluncurannya, tampaknya SIS sudah bersiap untuk mengeluarkan 'senjata baru' dengan inovasi mesin terbaru ini.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Salah seorang tenaga penjual Suzuki mengatakan bila konsumen sudah bisa memesan mobil terbaru milik pabrikan otomotif Jepang tersebut dengan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta.

"Mungkin dikirimnya itu Maret atau April, tergantung urutan ke berapa. Kalau meluncurnya itu kabarnya di bulan Februari," katanya kepada VIVA.co.id, Jumat 3 Februari 2017.

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Tenaga penjual tersebut juga mengatakan bila Ertiga diesel hanya tersedia dengan transmisi manual. "Hanya manual. Harganya itu sekitar Rp219 jutaan," ujarnya.

Sebagai informasi, Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru ini diperkirakan menggendong mesin seperti yang beredar di India. Memiliki jantung pacu DDiS diesel berkapasitas 1.3 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 88 horse power dan torsi 200 Nm. (art)

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022