Suzuki Ertiga Lagi Pesta Diskon Hingga Rp27 Juta

Suzuki Ertiga
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memasuki awal tahun 2017, seluruh produsen otomotif melakukan berbagai strategi untuk dapat menjual stok lamanya. Iming-iming potongan harga merupakan salah satu strategi yang dilakukan, tak terkecuali oleh perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Beberapa diler resmi Suzuki saat ini memang masih menyimpan stok unit 2016 Suzuki Ertiga. Hal itu juga diungkapkan seorang tenaga penjual kepada VIVA.co,id.

"Masih ada stok 2016, tapi untuk tipe GA dan GL. Harganya masih lebih murah dibandingkan dengan produksi tahun 2017. Perbedaan harganya itu Rp2 juta," katanya.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Untuk Ertiga tahun 2016, potongan harga yang diberikan mencapai Rp27 juta untuk pembelian cash maupun kredit. "Pembelian kredit atau cash sama saja potongannya," ujarnya.

Sumber yang sama juga mengungkapkan bila potongan harga juga diberikan untuk Ertiga produksi 2017. "Ada diskon juga untuk yang tahun 2017, tapi memang enggak sebesar yang tahun 2016. Harganya juga beda, lebih mahal yang 2017 karena sudah ada kenaikan," katanya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Potongan harga yang diberikan untuk seluruh varian Ertiga tahun 2017 yakni mencapai Rp15 juta. (one)

Tesla

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Tesla secara mengejutkan memberikan potongan harga untuk mobil listrik besutan mereka di pasar Amerika Serikat. Mulai dari Tesla Model Y hingga Model S sebesar Rp32 juta.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024