Mitsubishi Tawarkan Program Promo di Awal 2017

Mitsubishi All New Pajero Sport Limited Edition.
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Memasuki Februari 2017, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan program menarik, salah satunya Customer Family Loyalty Program. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro, mengatakan, dalam program ini konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport dan Mirage. 

“Awal tahun ini, kami konsisten memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” kata Irwan.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A dan Kartu Keluarga pada saat pembelian, dengan tanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku), konsumen di seluruh Indonesia bisa menikmati program ini.
 
Selain program Customer Family Loyalty Program, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik lainnya. Khusus pembelian Pajero Sport pada Februari 2017 (tanggal validasi faktur) misalnya, konsumen berhak mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, khusus varian Exceed 4X2 AT, gratis paket aksesoris untuk seluruh varian Pajero Sport, kecuali Limited Edition dengan tahun perakitan 2016.

Gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book, hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT.
 
Sementara untuk pembelian Outlander Sport pada Februari 2017 (tanggal validasi faktur), konsumen akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa, sesuai dengan Service Manual Book, hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Selain itu, gratis biaya suku cadang, sesuai dengan Service Manual Book, hingga 50.000 km atau 4 tahun (tahun perakitan 2016), gratis GPS Navigasi dan Rear Camera, gratis kaca film V-Kool dan Customer Family Loyalty Program. (one)
 

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022