Segera Hadir, Ini Fitur Unggulan Ertiga Diesel Hibrida

Render Suzuki Ertiga terbaru.
Sumber :
  • RAB Design

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales tidak lama lagi akan meluncurkan Ertiga baru. Mobil keluarga terbaru ini hadir dengan mesin diesel yang dikombinasikan dengan teknologi hibrida.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Dari undangan yang diterima VIVA.co.id, peluncuran akan dilakukan besok, Selasa 6 Februari 2017. Selain pengenalan produk baru, SIS juga mengadakan uji berkendara mobil tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini SIS masih bungkam mengenai spesifikasi mobil berkapasitas tujuh penumpang itu.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Namun, jika melihat brosur yang sudah tersebar luas di media sosial, ada beberapa fitur baru yang tertanam pada New Ertiga. Apa saja?

Guna menambah keamanan, Suzuki menyematkan dua kantung udara di bagian depan. Selain itu, sistem pengereman juga dibekali dengan anti-lock braking system (ABS) dan electronic brakeforce distribution (EBD).

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Fitur lainnya yang hadir seperti pengatur ketinggian lampu depan, defogger di kaca belakang untuk mencegah pengembunan dan sensor parkir empat titik.

Terakhir, agar pengemudi bisa memantau posisi gigi transmisi dengan mudah, SIS memasang indikator posisi gigi transmisi di panel kecepatan.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022