Pekan Depan, Ada Diskon Gede untuk Toyota Sienta

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan diler mobil untuk memikat konsumen datang dan membeli produk yang mereka tawarkan.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Salah satunya yakni dengan memanfaatkan hari-hari khusus, seperti Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

Pada hari tersebut, diler Toyota Auto2000 memberi diskon besar untuk pembelian mobil keluarga dengan fitur pintu geser terbaru Toyota, yakni Sienta.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

"Kami berikan diskon besar untuk Sienta unit 2017. Bisa sampai Rp25 juta lebih, dan untuk Total Down Payment (TDP) Rp30 jutaan saja," ujar salah satu wiraniaga Toyota Auto2000 kepada VIVA.co.id, Rabu 8 Februari 2017.

Sekadar informasi, Toyota Sienta menggendong mesin 2NR-FE Dual VVT-i berkapasitas 1.500cc, yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 107 daya kuda. Untuk varian tertingginya, yakni tipe Q, semburan tenaga mesin akan disebarkan dengan transmisi otomatis model continuous variable transmission atau CVT.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Tipe Q juga dilengkapi dengan lampu Bi-Beam LED plus auto levelling. Sedang peleknya menggunakan two tone 15 inci. Panel instrumen kecepatan sudah mengadopsi teknologi LCD 4,2 inci.

Beberapa waktu lalu, Toyota mengakui bahwa penjualan mobil yang tadinya menjadi pesaing Honda Freed ini tidak seperti yang diharapkan.

Awalnya Toyota mematok target tiga ribu unit Sienta bisa laku tiap bulannya. Namun dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), penjualan Sienta tertinggi hanya sekitar 1.600 unit, pada Agustus tahun lalu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya