Presenter Indy Rahmawati Bicara Soal Aura Mobil

Presenter tvOne Indy Rahmawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Soal mobil, Indy Rahmawati punya banyak pengalaman. Presenter senior tvOne ini mengaku tiap mobil yang dikendarainya punya aura sendiri.

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

Kok bisa? "Ini yang saya rasakan," kata dia kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Perempuan yang memulai karier sebagai penyiar radio ini mengaku sudah bolak-balik ganti mobil. Dari mobil biasa hingga mobil mahal. Dari yang kecil sampai yang besar. Semua dia lahap di jalanan Jakarta, dan sesekali Jakarta-Bandung.

Bagi Sandra Dewi, Mini Cooper Jadi Mobil Paling Manusiawi dari Harvey Moeis

Dari pengalaman, dia merasa mobil itu punya aura sendiri. Misalnya, mobil keluarga kelas bawah, atau low MPV itu pekerja keras, butuh cepat, karena perlu menjemput rejeki.  Saat posisi ini, hidup juga hemat, karena bensin irit.

"Saat tergores kendaraan lain, ya pasrah, enggak apa-apa," ujarnya.

Fakta Mengejutkan di Balik Mini Cooper Harvey Moeis dan Sandra Dewi yang Disita Kejagung

Lalu, jika mengendarai mobil keluarga mewah itu merasa sebagai seorang pelindung. Kalau di jalan banyak mengalah, silakan yang lain jalan duluan. 

Presenter tvOne Indy Rahmawati bersama Mini Cooper Clubman kesayangannya. (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

Jika SUV itu punya kesan kuat, makanya harus menang. "Arogan, sombong, yang lain harus minggir," ujar ibu satu anak yang setahun lalu pulang pergi selalu nyetir SUV besar sendiri ini.

Nah, sekarang dia berganti dengan Mini Cooper. Katanya, aura mobil kecil ini fun, happy, dan enggak perlu menang, atau kalah. "Just enjoy life," katanya, sambil senyum. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya