TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Presenter Indy Rahmawati Bicara Soal Aura Mobil

Dari pengalaman, suasana hati pengendara akan mengikuti tipe mobil.
Presenter Indy Rahmawati Bicara Soal Aura Mobil
Presenter tvOne Indy Rahmawati (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

VIVA.co.id – Soal mobil, Indy Rahmawati punya banyak pengalaman. Presenter senior tvOne ini mengaku tiap mobil yang dikendarainya punya aura sendiri.

Kok bisa? "Ini yang saya rasakan," kata dia kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Perempuan yang memulai karier sebagai penyiar radio ini mengaku sudah bolak-balik ganti mobil. Dari mobil biasa hingga mobil mahal. Dari yang kecil sampai yang besar. Semua dia lahap di jalanan Jakarta, dan sesekali Jakarta-Bandung.

Dari pengalaman, dia merasa mobil itu punya aura sendiri. Misalnya, mobil keluarga kelas bawah, atau low MPV itu pekerja keras, butuh cepat, karena perlu menjemput rejeki.  Saat posisi ini, hidup juga hemat, karena bensin irit.

"Saat tergores kendaraan lain, ya pasrah, enggak apa-apa," ujarnya.

Lalu, jika mengendarai mobil keluarga mewah itu merasa sebagai seorang pelindung. Kalau di jalan banyak mengalah, silakan yang lain jalan duluan. 

 

Presenter tvOne Indy Rahmawati bersama Mini Cooper Clubman kesayangannya. (VIVA.co.id/Purna Karyanto)

 

Jika SUV itu punya kesan kuat, makanya harus menang. "Arogan, sombong, yang lain harus minggir," ujar ibu satu anak yang setahun lalu pulang pergi selalu nyetir SUV besar sendiri ini.

Nah, sekarang dia berganti dengan Mini Cooper. Katanya, aura mobil kecil ini fun, happy, dan enggak perlu menang, atau kalah. "Just enjoy life," katanya, sambil senyum. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP