TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Si Tomboy Poppy Sovia Tergila-gila Mobil Macho

Ia juga menceritakan pengalaman buruknya saat mengendarai mobil.
Si Tomboy Poppy Sovia Tergila-gila Mobil Macho
Poppy Sovia (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVA.co.id – Dunia otomotif tentu sangat lekat dengan kehidupan kaum laki-laki. Namun itu tak membuat aktris cantik Poppy Sovia urung untuk berkecimpung di dunia yang satu ini. Tak hanya gila dengan tato, Poppy Sovia juga keranjingan dengan dunia off road.

Ya, pesona kecantikannya ternyata cukup mampu 'menipu'. Bagaimana tidak, dibalik kecantikannya, Poppy Sovia ternyata justru menyukai kendaraan-kendaraan yang beraura macho dan gagah.. "Enggak usah muluk-muluk deh, saya dari dulu tuh selalu ingin punya Jeep," kata Poppy, saat ditanya secara eksklusif oleh VIVA.co.id.

Ya, sembari duduk di dalam sebuah kafe di bilangan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, ia menghabiskan waktu untuk bercerita mengenai pengalamannya di dunia otomotif. Kenangannya membawa obrolan santai itu ke tahun 2014 silam.

Saat itu dalam persiapan malam puncak Festival Film Indonesia 2014, Poppy tertangkap kamera tengah menunggangi Fin Komodo. "Zaman dulu pernah punya Jeep CJ7 warna putih, tapi kerasa banget boros. Mobil jadul mungkin ya," katanya.

Ia kembali mengingat-ingat dan segera melanjutkan pembicaraan bahwa Jeep yang ia miliki tersebut, tahun pembuatannya konon sekitar era 80-an.

Banyak cerita pahit dan manis yang dahulu ia lalui bersama kendaraan lamanya tersebut. Bahkan, ada satu kejadian ekstrem yang sampai saat ini dirinya kenang.

"Pernah ada satu momen mobilnya terbalik karena cuci mobil di sungai karena terbawa arus. Pintunya kayak agak-agak patah gitu, akhirnya dijual," tuturnya. Kalau mengingat-ingat, ia sendiri malah menyayangkan menjual kendaraan antiknya tersebut.

Usut punya usut, ternyata wajar jika Poppy merasa tak rela atas dijualnya Jeep CJ7 miliknya itu. Bukan soal harga yang menjadi fokus Poppy, melainkan keberadaan barang yang saat ini terbilang langka.

"Tadinya saya beli 40 juta kan, sekarang bisa sampai 80 hingga 90 juta. Kan sebel banget naiknya sampe 100 persen begitu," katanya.

 

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP