Pajero Sport Buatan Lokal Siap Meluncur, Lebih Murah?

All New Mitsubishi Pajero Sport
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan mobil andalannya Pajero Sport yang khusus diproduksi di Indonesia.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Mobil dibuat di pabrik Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat, itu rencananya akan meluncur di pameran Indonesia International Motor Show 2017 mendatang.

"Kalau melihat agenda kami, awal April sudah keluar produksi Pajero Sport buatan lokal. Sementara IIMS 2017 nanti juga akan digelar April, jadi momentumnya sangat tepat," kata Head of Sales & Marketing KTB, Imam Choeru Cahya.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dia belum bisa memastikan apakah harga Pajero Sport buatan lokal bakal lebih murah ketimbang yang diimpor langsung dari Thailand. Sebab menurut dia, Pajero Sport yang diproduksi di Indonesia akan ditambahkan beberapa fitur menarik oleh Mitubishi.

"Kalau persoalan harga yang menentukan harga tetap memang kami. Tapi belum tentu lebih murah juga karena akan ada penambahan fitur-fitur dan penambahan aksesori dari model standarnya, itu yang diperhitungkan," ungkapnya.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Imam tak menyebut fitur apa saja yang bakal dihadirkan pada Pajero Sport lokal. Kata dia, Mitsubishi Indonesia akan memberikan fitur terbaik mengingat mobil tersebut telah menjadi volume maker pabrikannya.

"Penjualan Pajero Sport kurang lebih rata-rata 1.700 per bulan. Bisa disebut kalau penjualan di kendaraan penumpang, Pajero Sport menjadi volume maker," katanya.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022