TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Selain Tato, Poppy Sovia Juga 'Gila' Motor Garuk Tanah

"Saya suka karena bikin nagih saja."
Selain Tato, Poppy Sovia Juga 'Gila' Motor Garuk Tanah
Poppy Sovia (Gestina Rachmawati)

VIVA.co.id – Poppy Sovia tak hanya dikenal doyan dengan seni tato. Aktris cantik ini ternyata juga sangat menyukai motor trail atau garuk tanah yang identik dengan kaum Adam. Bahkan dalam beberapa kesempatan Poppy sering menjajal kegarangan motor trail di medan ekstrem.

VIVA.co.id mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan gadis cantik ini. Poppy mengaku kegemarannya pada kegiatan ekstrem membuat ia selalu tertantang untuk beraksi di atas motor trail menjelajah alam liar.

"Kenapa ya, saya suka motor trail? Karena setiap orang punya ketertarikannya sendiri terhadap hal apapun. Saya suka karena bikin nagih saja," kata Poppy yang bahkan rela kotor setiap beraksi di atas motor trail.

Awalnya, Poppy diajak oleh teman untuk melakukan kegiatan adventure motor trail pada 2016 silam. Dipikir hanya coba sekali saja, ternyata dirinya malah ketagihan karena menganggap aktivitas tersebut sangat menyenangkan.

Menyadari diri, Poppy lebih memilih motor trail ketimbang jenis motor gede karena memang sudah kesukaannya. Ia mengaku gandrung dengan yang lebih off-road dan berencana ingin melakukannya lagi dalam waktu dekat.

"Balik lagi, saya melihat diri ini lebih ke tipikal cewek yang bukan motor gede, tapi agak ke off-road. Nanti mau main lagi kok," ujar Poppy.

Destinasi selanjutnya untuk dia libas adalah kawasan tracking di Ujungberung, Bandung, Jawa Barat. Jatuh bangun dalam kehidupan? Sudah biasa. Namun yang satu ini unik, karena diakui Poppy, ia pernah beberapa kali 'jatuh-jatuh cantik' ketika menunggangi motor trail.

"Kemarin sempat jatuh tiga kali, ya jatuh-jatuh cantik gitu deh. Pernah juga ngerasain ketimpa motor," katanya.

Meski kerap kali jatuh dan tertimpa, namun kepuasan menaiki motor trail buat Poppy amatlah berharga. Namun ia tak punya rasa jera.

“Bener sih, kalau naik motor lagi, aku jadi lupa rasa sakitnya. Kapok enggak, karena jatuhnya kayak angin palsu gitu. Disangka kayak ada gundukan tanah, tapi enggak," kata gadis kelahiran Sukabumi ini.

Ia juga mengaku hobinya ini sempat membuat keluarganya khawatir. “Keluarga agak takut, mungkin karena aku anak cewek. Tapi lama-lama enggak masalah berkegiatan itu, yang penting safe dan lengkap pengamanannya. Mama aku juga suka motor," katanya. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP