TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Simpan Majalah Bekas di Jok Motor, Ini Kegunaannya

Cari yang ukurannya besar.
Simpan Majalah Bekas di Jok Motor, Ini Kegunaannya
Tumpukan majalah (http://paidcontent.org)

VIVA.co.id – Hampir di setiap rumah pasti ditemukan tumpukan majalah bekas. Usai dibaca, umumnya majalah dibiarkan begitu saja tergeletak di laci atau sudut ruangan.

Namun ternyata, majalah yang sudah tidak terpakai bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Dilansir dari visordown, Jumat 10 Februari 2017, majalah bisa menolong para pengendara motor saat malam hari.

Tidak semua pengendara motor melengkapi diri dengan jaket tebal ketika berkendara di malam hari. Padahal, angin dingin yang menerpa tubuh bisa memicu munculnya penyakit.

Nah di sini kegunaan majalah bekas. Ketika mengendarai motor dengan jaket tipis di malam hari, taruh majalah di bagian depan dada dan tutupi dengan jaket.

Semakin tebal kertas yang digunakan, semakin ampuh menangkal udara dingin menerpa tubuh bagian depan.

Cari majalah yang ukurannya besar, sehingga tubuh bisa terlindungi dengan baik. Simpan majalah bekas di dalam jok, agar sewaktu-waktu bisa dipakai ketika lupa mengenakan jaket antiangin.

Simpan lebih dari satu majalah, untuk jaga-jaga apabila ada rekan yang hendak membonceng dan juga tidak membawa jaket tebal. (mus)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP