Mobil-mobil Mewah yang Dibuang Pemiliknya Begitu Saja

Bentley Continental berkondisi tragis.
Sumber :
  • Autopro

VIVA.co.id – Bentley dikenal merupakan sebuah mobil super-mewah dengan banderol fantastis. Mobil itu tercatat dimiliki para kaum tajir dunia, seperti di antaranya pesepakbola kenamaan Cristiano Ronaldo. Namun ada sebuah pemandangan yang bikin miris siapa saja yang melihatnya, karena mobil miliaran itu nampak teronggok tak bertuan.

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Laporan didapat dari Vietnam, di ibu kota Hanoi. Di sana, dilaporkan ada delapan Bentley yang dibuang begitu saja oleh pemiliknya. Mobil-mobil itu dalam kondisi memprihatinkan, berdebu, dan mulai digempur karat. Demikian dilansir Autopro, Jumat, 10 Februari 2017.

Salah satunya Bentley Mulsanne tanpa pelat nomor yang berada di sebuah ruang parkir bawah tanah di Hanoi. Di Vietnam, harga Bentley Mulsanne senilai puluhan miliar. Namun justru seperti barang tak berharga dengan berselimut debu tebal. Bentley yang satu ini lebih beruntung dari Bentley lainnya, karena masih terbebas dari terpaan hujan dan paparan sinar matahari.

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

Bentley Mulsanne yang dibuang begitu saja pemiliknya.

Bentley Mulsanne yang dibuang pemiliknya di parkir bawah tanah. Foto: Autopro.

Merek Mobil Mewah Ini Siap Bikin Heboh di Indonesia

Bentley lain yang ditemukan berkondisi tragis adalah jenis Continental GT. Mobil ini di Indonesia dijual dengan harga Rp8 miliar. Tetapi di Hanoi, ditemukan berkondisi buruk setelah diparkir di luar ruangan terbuka. Continental GT dibiarkan begitu saja, tanpa diketahui siapa pemiliknya.

Bentley rusak yang dibuang pemiliknya.

Bentley yang berkondisi memprihatinkan di Hanoi. Foto: Autopro

Dua Bentley itu adalah beberapa contoh yang ditemukan di Hanoi. Ada enam Bentley lainnya yang juga bernasib serupa, di antaranya jenis Continental Flying Spur dan Continental Flying Spurr Speed. Semuanya dalam kondisi rusak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil-mobil itu ada yang disita oleh polisi karena terlibat kecelakaan. Tetapi ada juga mobil yang ditinggal karena pemiliknya yang sudah tiada. Di sana, kabar ini tengah banyak dibahas karena tak sedikit masyarakat yang merasa kasihan dengan kondisi tragis mobil-mobil mewah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya