Baru Meluncur, Ertiga Diesel Sudah Didiskon Belasan Juta

Ertiga diesel hybrid di sela peluncuran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, Suzuki menghadirkan versi terbaru dari mobil keluarga andalan mereka, New Ertiga. Ubahan yang dilakukan cukup banyak, mulai dari penyematan mesin diesel hingga teknologi semi hibrida.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, mobil multi purpose vehicle (MPV) itu sudah bisa langsung dipesan dan telah mendapat rabat alias potongan harga sebesar Rp13 juta.

"Ya, sudah bisa dipesan. Tapi, produksi India 2016. Karena, mobil ini baru dipasarkan di Indonesia bulan Februari kan," kata salah seorang wiraniaga Suzuki saat ditemui VIVA.co.id, Jumat 10 Februari 2017.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Dia mengungkapkan, jika berniat membeli New Ertiga Diesel Hybrid, calon pembeli cukup menyiapkan Rp5 juta sebagai tanda jadi. Namun, konsumen harus inden selama kurang lebih satu bulan.

"Ertiga Diesel Hybrid inden satu bulan. Kalau memang benar-benar jadi beli dan sudah kasih tanda jadi Rp5 juta itu, kami tambah diskon Rp1juta-Rp2 juta," ungkapnya.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Suzuki Indomobil, kata dia, menjamin ketersediaan suku cadang mobil berkapasitas tujuh penumpang itu.

"Suku cadang Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ready stock. Enggak susah, meski mobil diimpor dari India," katanya singkat.

Sekadar diketahui, Suzuki menawarkan New Ertiga Hybrid hanya dengan satu pilihan transmisi saja, yaitu manual. Sedangkan untuk warna, terdapat tiga pilihan yang ditawarkan, yakni Superior Whitehead, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.

Soal harga, New Ertiga Diesel Hybrid dibanderol Rp219,5 juta, dengan status on-the-road Jabodetabek. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya