TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis

Mobil ini dihadirkan untuk menggantikan Suzuki Splash.
Sudah Bisa Dipesan, Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis
Suzuki Ignis. (Herdi Muhardi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Kehadiran Suzuki Ignis masih menjadi teka-teki di tengah masyarakat. Mobil pengganti Suzuki Splash itu dikabarkan bakal meluncur pada kuartal pertama tahun ini di Tanah Air.

Namun, meski belum meluncur, rupanya Suzuki Ignis sudah bisa dipesan calon konsumen yang berniat memilikinya. Menurut salah seorang wiraniaga yang ditemui VIVA.co.id, di Jakarta Timur, unit mobil tersebut masih harus ditunggu selama satu bulan.

"Pengganti Splash ini sudah bisa dipesan, inden satu bulan. Nanti kalau pesan bulan Februari, saat mobil meluncur barangnya langsung kami kirim," kata dia, di Jakarta Timur, Jumat 10 Februari 2017.

Wiraniaga itu enggan menyebut secara pasti tipe apa saja yang disediakan untuk Suzuki Ignis. Yang pasti, kata dia, Suzuki Ignis bakal meluncur pada Maret tahun ini. Mobil tersebut masih diimpor dari India. "Mobilnya masih dari India, kapasitas mesinnya 1.200cc. Bisa langsung dibuat tanda jadi Rp5 juta kalau mau pesan," ungkapnya menambahkan.

Suzuki Ignis Water Activity

Perihal harga, dia menyebut, Suzuki Ignis dibanderol dengan banderol mulai Rp140 juta-Rp180 juta dengan status on the road Jakarta. Belum ada informasi dikatakan dia perihal potongan harga. "Saya belum dapat informasi mengenai diskonnya, tapi diskon memang sepertinya belum ada," katanya singkat.

Selanjutnya>>> Waktu peluncuran...

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP