Mitsubishi Fuso Kenalkan Truk Kuning Limited Edition

Colt Diesel Limited Edition
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, secara resmi memperkenalkan mobil truk andalannya Colt Diesel Limited Edition dari varian FE 74 HD, Jumat 10 Februari 2017.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Hadirnya mobil truk spesial ini dikarenakan produsen asal Jepang itu telah mendapatkan penjualan satu juta unit sesuai yang ditargetkan untuk truk kuningnya tersebut.

"Kami telah berhasil mencapai kendaraan satu juta unit pada tanggal 20 Januari 2017, dan ini merupakan pertama kali khususnya di segmen light truck," kata Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian, Hisashi Ishimaki, di Jakarta.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Untuk itu, kami kenalkan Colt Diesel sejuta mimpi, yang diharapkan mampu menampung mimpi keluarga Indonesia," tambahnya.

Ishimaki mengatakan, mobil truk itu memiliki perbedaan yang cukup banyak dibandingkan dengan versi sebelumnya. Di mana, kata dia, ubahan itu terletak rata-rata pada tampilan muka.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

"Sekarang, tampilan kepala kabin sudah berwarna gold, ada juga tambahan emblem 1 juta edition dan juga sidevisor di bagian depannya," ujarnya.

Sementara itu, jika dilihat secara keseluruhan, penambahan juga terdapat pada door decal yang telah ditambahkan logo merah putih di tiap sisi pintunya. Tambahan lainnya, ada juga door lock alarm layaknya mobil kendaraan penumpang.

"Kami akan menyediakan truk spesial satu juta unit ini sebanyak 100 unit untuk Indonesia. Di mana mobil ini akan kami launching di 12 Maret mendatang," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya