Kisah SPG Cantik Dibikin Risih Pengunjung Nakal

SPG Otomotif, Stefanie (kanan)
Sumber :
  • Dokumentasi pribadi

VIVA.co.id – Setiap pameran otomotif tak lengkap rasanya tanpa kehadiran para Sales Promotion Girl. Wajah cantik dan tubuh sensual dibalut dengan pakaian seksi sudah tentu menjadi santapan kaum Adam.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Profesi SPG yang mengharuskan seorang wanita bekerja dengan berpakaian seksi dalam menawarkan sebuah produk itulah tak jarang  dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

Pandangan miring masyarakat terhadap profesi SPG itu ternyata mengganggu perasaan Stefanie yang telah malang melintang sebagai SPG hingga model otomotif ini. Pasalnya, SPG cantik ini menilai bahwa menggunakan pakaian seksi ini memang tuntutan profesi.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

"Pengalaman minusnya, kesal karena SPG dipandang sebelah mata. Saat saya menawarkan produk, sering diganggu sama laki-laki iseng. Tapi saya dituntut harus profesional, tetap melayani dengan ramah," kata Stefanie kepada VIVA.co.id.

Namun demikian, Stefanie yang menggeluti profesi SPG selama empat tahun itu mengaku senang bekerja di pameran otomotif. Selain bertemu dengan banyak orang baru, juga dapat menambah pengalaman.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

"Senang ya walaupun ada suka dukanya, bisa tambah uang jajan dan untuk kasih orang tua. Bisa menambah pengalaman juga, dukanya ada yang usil saja sih," katanya.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021