TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Impian SPG Cantik Otomotif Punya Mobil Seharga Rp1,5 Miliar

Rianti juga tak ambil pusing dengan anggapan miring.
Impian SPG Cantik Otomotif Punya Mobil Seharga Rp1,5 Miliar
Rianti Chaca Amilyh (viva.co.id/Jeffry Sudibyo)

VIVA.co.id – Rianti Chaca Amilyh, Sales Promotion Girl (SPG) dan usher pameran otomotif ini punya mimpi besar soal mobil impiannya. Ya, gadis keturunan Jakarta-Manado ini ingin punya mobil Audi A6 3.0T FSI quattro.

Dan demi mengejar impiannya memiliki mobil seharga Rp1,5 miliar ini, gadis cantik berusia 23 tahun ini rela bekerja siang dan malam. Semua tawaran yang ada selalu dilahapnya agar dapat menabung dan memiliki mobil impiannya itu.

"Saya memang suka dengan Audi A6, selain bentuknya elegan dia juga mobil impian. Suatu saat harus punya," kata Rianti saat berbincang dengan VIVA.co.id di Camden Bar, Kemang, Jakarta Selatan.

Rianti juga tak ambil pusing dengan anggapan miring seputar pekerjaannya itu. Sebelum terjun di dunia ini, pemilik mobil Suzuki Ertiga ini sudah menyadari jika profesinya ini memang dianggap “miring”.

Meski enggan membicarakan tarifnya, namun bukan rahasia jika bayaran SPG terbilang fantastis. Hal itu juga diakui Rianti. Sebagai gambaran, seorang SPG, usher atau model yang sudah punya nama, penghasilan per bulannya bisa mencapai puluhan juta.

Lantas gimana selera Chaca soal pria idaman? "Kalau selera cowok jelas penyayang, pengertian, jujur dan setia. Meskipun tajir 'melintir' saya suka yang low profile, jadi enggak suka pamer," katanya. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP