TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Model Seksi Ini Mengaku Sering Diajak Kencan Pria Nakal

“Kalau hanya digodain sih, aku dah biasa saja."
Model Seksi Ini Mengaku Sering Diajak Kencan Pria Nakal
Stella Regina  (Dokumentasi pribadi)

VIVA.co.id – Menjadi hal umum, jika berkunjung ke pameran otomotif, tentu akan melihat banyak wanita cantik dengan pakaian seksi. Ya, kehadiran Sales Promotion Girl (SPG), atau model memang menjadi warna tersendiri dalam setiap pameran otomotif.

Namun, tentu juga sudah menjadi rahasia umum, jika para pemanis pameran ini selalu jadi obyek pria nakal. Hal itu juga disadari Stella Regina, model cantik kelahiran 1989 ini. Bahkan, Stella mengaku sering mendapat tawaran kencan dari pria hidung belang.

“Kalau hanya digodain sih aku dah biasa saja. Kecuali mereka sudah melampaui batas, atau sudah kontak fisik. Bahkan, ada beberapa yang terang-terangan mengajak kencan,” kata Stella kepada VIVA.co.id.

Namun, gadis cantik yang juga berpresi sebagai model panas ini mengaku tetap profesional dalam bekerja. “Ya, sebisa mungkin aku tetap profesional dalam bekerja dan tidak terpancing rayuan,” katanya.

Saat disinggung tanggapannya mengenai pakaian seronok yang biasa digunakan, Stella punya pandangan sendiri. Menurutnya, tampil seksi itu adalah seni, karena itu ia merasa enjoy aja. (asp)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP