Model Seksi Ini Mengaku Sering Diajak Kencan Pria Nakal

Stella Regina
Sumber :
  • Dokumentasi pribadi

VIVA.co.id – Menjadi hal umum, jika berkunjung ke pameran otomotif, tentu akan melihat banyak wanita cantik dengan pakaian seksi. Ya, kehadiran Sales Promotion Girl (SPG), atau model memang menjadi warna tersendiri dalam setiap pameran otomotif.

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Namun, tentu juga sudah menjadi rahasia umum, jika para pemanis pameran ini selalu jadi obyek pria nakal. Hal itu juga disadari Stella Regina, model cantik kelahiran 1989 ini. Bahkan, Stella mengaku sering mendapat tawaran kencan dari pria hidung belang.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

“Kalau hanya digodain sih aku dah biasa saja. Kecuali mereka sudah melampaui batas, atau sudah kontak fisik. Bahkan, ada beberapa yang terang-terangan mengajak kencan,” kata Stella kepada VIVA.co.id.

Namun, gadis cantik yang juga berpresi sebagai model panas ini mengaku tetap profesional dalam bekerja. “Ya, sebisa mungkin aku tetap profesional dalam bekerja dan tidak terpancing rayuan,” katanya.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Saat disinggung tanggapannya mengenai pakaian seronok yang biasa digunakan, Stella punya pandangan sendiri. Menurutnya, tampil seksi itu adalah seni, karena itu ia merasa enjoy aja. (asp)

Priscillia Hesty

Cerita Model Seksi Priscillia Hesty, Pahit dan Manis di Belakang Kamera

Priscillia juga menghadapi pengalaman yang tidak menyenangkan. Dia mengungkapkan banyak orang memiliki pandangan negatif terhadap model seksi.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2023