Nissan Siap Hadirkan Note, Pesaing Jazz dan Yaris

Nissan Note 2017
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia akhirnya mempertimbangkan untuk mendatangkan city car mereka yang jadi andalan di luar negeri, yakni Note.

Nissan Indonesia Siapkan Banyak Mobil Baru, Satu Bocor Duluan

Namun, NMI baru akan memboyong Note ke Tanah Air, bila layanan purnajual mereka sudah dianggap memadai.

General Manager Marketing Startegy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan, Note ada kemungkinan masuk ke Indonesia, karena mobil itu tersedia dalam beberapa varian mesin.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

"Nissan Note ini kategorinya di segmen city car dan juga hatchback umum. Dimensi Note besar dan wheelbase cukup panjang dibanding mobil lain yang satu kelas (Yaris, Jazz)," ujarnya di Tangerang Selatan.

“Nissan akan pelajari segmen yang belum ada. Terlalu spesifik kalau tahun ini Note masuk, karena Nissan sedang membenahi purnajual," tuturnya.

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Menurutnya, kehadiran mobil lima penumpang itu akan disesuaikan dengan strategi yang diterapkan Vice President Director of Marketing and Sales NMI, Davy J Tuilan.

Davy saat ini, memang sedang membentuk layanan purnajual Nissan lebih baik, agar nantinya bisa siap melayani mobil-mobil Nissan terbaru.

"Kalau tidak kami benahi, saat peluncuran produk baru apa pun, hasilnya gitu-segitu saja. Kami juga ingin konsisten naik, menjadi pemain besar di Indonesia," tutur Davy di tempat yang sama. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya