TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Honda City 2017 Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya

Ada dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel.
Honda City 2017 Segera Meluncur, Ini Bocoran Harganya
Honda City Facelift 2017 (Istimewa)

VIVA.co.id – Honda City facelift telah resmi diluncurkan di beberapa negara tetangga seperti Thailand. Namun hingga saat ini, Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek di Indonesia masih menyimpan rapat kapan meluncurnya sedan andalan Honda ini.

Yang terbaru meluncurkan Honda City facelift adalah India. Di negeri Hindustan tersebut, mobil paling gres andalan Honda ini dihargai mulai dari Rp170 juta. Sedangkan untuk tipe tertinggi Honda City facelift dihargai Rp270 juta.

Di India sendiri hadir dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel. Untuk mesin besin dibagi menjadi tujuh pilihan tipe yakni S, SV, V, V CVT, VX, VX CVT dan ZX CVT. Sedangkan untuk mesin diesel tersedia pilihan lima tipe yakni SV, V, VX, dan ZX.

Lalu apa yang berbeda dari Honda City facelift 2017 ini? Dari bocoran yang telah beredar luar, Honda memang melakukan beberapa penyegaran.

Dari tampilan luarnya, Honda sepertinya ingin menjiplak gaya sedan Civic. Hal itu terlihat jelas dari desain baru bumper depan dan grillenya. City terbaru ini juga telah menenteng lampu utama dan lampu kabut berteknologi LED. Begitu juga dengan pelek dengan tampilan baru.

Untuk urusan dapur pacu, tak ada perubahan yang dilakukan. Baik mesin bensin maupun diesel akan menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter. Untuk konsumsi bahan bakarnya, untuk mesin bensin (CVT) mencapai 18 km per liter. Sedangkan untuk diesel 25,6 km per liter.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP