Penyelenggara IIMS 2017 Janjikan Banyak Kejutan

IIMS 2017
Sumber :
  • Foto: Dian Tami/VIVA.co.id.

VIVA.co.id – Dijadikan tempat untuk memamerkan produk unggulan dari sebuah merek, pameran otomotif juga biasanya dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan produk baru. Termasuk di pameran otomotif Tanah Air.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Salah satu ajang otomotif yang akan dijadikan tempat untuk meluncurkan mobil dan motor baru adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Bahkan Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjanjikan akan banyak kejutan di pameran yang akan dihelat pada April mendatang.

"Yang saya dengar-dengar sih banyak. Bahkan ada yang lebih dari satu, ada yang lebih dari dua, ada yang lebih dari tiga produknya. Benar atau enggaknya kita lihat nanti,” katanya di Kebayoran, Baru, Jakarta Selatan.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Meski enggan mengungkapkan detailnya, pria yang akrab disapa KoHen ini mengungkapkan bila peserta yang turut meramaikan IIMS tahun ini diyakini jauh lebih banyak dari tahun lalu.

"Setelah tiga tahun melaksanakan IIMS, tidak elok kalau kami mendahului yang berwenang. Brand dan nama brand saya tidak bisa disebutkan. Tapi kira-kira dari tahun lalu 34 brand. Insya Allah lebih dari 34 brand tahun ini,” ujarnya.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Sebagai informasi, pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, dipastikan akan digelar pada 27 April-7 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. (one)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023