Gadis Pirang Seksi Jadi Biang Kerok Tabrakan Beruntun

Gadis pirang bercelana pendek jadi pemicu tabrakan beruntun.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Salah satu faktor penyebab timbulnya kecelakaan di jalan raya adalah pengemudi yang kurang konsentrasi. Sumbernya bisa bermacam-macam, mulai dari kelelahan hingga melakukan banyak hal sembari mengemudi, sehingga kurang memantau situasi jalan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun ternyata, seorang gadis bercelana pendek juga bisa membuat pengemudi gagal fokus. Hal ini terjadi di sebuah kota di Amerika Serikat.

Dilansir dari Express, Jumat 17 Februari 2017, sebuah video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan seorang gadis bercelana pendek keluar dari mobil.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Begitu keluar, ia langsung lompat-lompat sembari menari mengikuti alunan musik yang diputar kencang dari dalam mobil.

Hal itu ternyata membuat beberapa pengemudi mobil lain gagal fokus. Karena terlalu asyik melihat aksi gadis tersebut, mereka tidak memperhatikan situasi jalan.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Pengemudi pertama langsung menghentikan laju mobilnya, demi bisa menikmati momen-momen tersebut. Sayangnya, pengemudi kedua terlalu sibuk melayangkan pandangan ke sang gadis, sehingga tidak tahu bahwa mobil pengemudi pertama berhenti.

Dalam hitungan detik, tabrakan langsung terjadi. Hal yang sama juga terjadi pada mobil ketiga yang ada paling belakang.

Mengetahui ulahnya memicu tabrakan beruntun, gadis yang tidak disebutkan namanya itu langsung kaget dan minta kepada temannya untuk segera membawanya pergi dari lokasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya