TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Panjang 14 Meter, Bus Ini Hanya Bisa Diisi Tujuh Penumpang

Interiornya sangat mewah dan nyaman.
Panjang 14 Meter, Bus Ini Hanya Bisa Diisi Tujuh Penumpang
Bus mewah di China. (Shanghaiist)

VIVA.co.id – Dengan dimensi yang panjang dan lebar, bus berukuran besar umumnya mampu menampung puluhan orang.

Namun, bus yang satu ini hanya bisa diisi oleh maksimal tujuh penumpang saja. Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 17 Februari 2017, bus unik ini tersedia di Hainan, China.

Alasan hanya sedikit penumpang yang diperbolehkan masuk ke dalam bus adalah agar kenyamanan yang ditawarkan tetap terjaga. Soalnya bus ini bukan bus umum yang melayani trayek antarkota.

Meski dari luar tampak seperti bus biasa, namun bus yang panjangnya mencapai 14 meter ini didesain khusus untuk melayani mereka yang berkantong tebal.

Dengan biaya pembuatan mencapai delapan juta Yuan atau sekitar Rp15,5 miliar, interior bus tentunya menawarkan sebuah kemewahan dan kenyamanan.

Tujuh penumpang dapat dengan santai duduk di sofa yang tersedia. Bila ingin makan, ada meja khusus yang bisa menampung empat orang.

Tepat di belakang meja makan diletakkan sebuah mini bar yang menyajikan aneka minuman.

Jika penumpang lelah, cukup menuju ke bagian belakang bus. Ada satu ranjang berukuran besar dan dua ranjang tingkat yang bisa digunakan untuk melepas penat.

Bahkan, tersedia juga kamar mandi yang dilengkapi dengan ruang mandi pancur dan toilet duduk, mirip sekali dengan hotel.

Bus mewah di China.

Bus mewah di China.

Bus mewah di China (Foto: Shanghaiist)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP