Harga Moge Bekas Tahun Ini Naik 20%

Moge bekas yang dijual Marshall Auto Gallery.
Sumber :
  • Dok: Marshall Auto Gallery

VIVA.co.id – Pasar sepeda motor gede Indonesia saat ini mulai menunjukkan adanya peningkatan. Hal itu terbukti dengan banyaknya agen pemegang merek yang menghadirkan moge di Tanah Air.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Tak hanya kondisi baru, moge bekas juga diklaim semakin banyak peminatnya. Hal itu diungkapkan oleh pemilik tempat penjualan moge bekas yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yakni Marshall Auto Gallery, Romy Marshall Siregar.

"Banyak yang mencari moge bekas,” ujarnya kepada VIVA.co.id, Jumat 17 Februari 2017.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

Romy mengaku bahwa harga jual moge bekas naik tinggi lantaran permintaan yang melonjak. Kenaikannya cukup besar, yakni 20 persen

"Meski naik tingg tetap tak mempengaruhi penjualan. Kalau sudah hobi, mereka beli saja. Enggak pengaruh sama harga," tuturnya.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Harga moge bekas naik lantaran mengikuti harga moge baru yang melonjak tajam pada 2017 ini. "Sekarang harga baru terlalu tinggi, jadi harga moge bekas ikut naik," katanya.

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024