TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Bos Ducati Kunjungi Indonesia, Ada Apa?

Flagship store Ducati di Indonesia terbesar di dunia.
Bos Ducati Kunjungi Indonesia, Ada Apa?
CEO Ducati kunjungi Indonesia (VIVA.co.id/Dian Tami)

VIVA.co.id – CEO Ducati, Claudio Domenicali, hari ini mengunjungi flagship store Ducati  di Indonesia yang saat ini tercatat paling besar di dunia. Kedatangan Domenicali ini menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar Ducati.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia, dan Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia, saya bicara bukan karena saya sedang di sini tapi memang itu kenyataannya," kata Claudio saat ditemui di Jalan Kemang Raya Nomor 28, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Garansindo Euro Sport selaku distributor resmi Ducati di Indonesia mengaku sangat beruntung pria asal Italia itu bisa mengunjungi Indonesia. Kunjungan ini sendiri sebagai bentuk apresiasi Ducati untuk pecinta moge asal Italia itu di tanah air.

"Sangat beruntung Claudio bisa datang ke sini yang pasti bagaimana Ducati memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting. Kedatangan beliau suatu komitmen untuk pasar di Indonesia. Dan Insyaalloh, ke depan Ducati memimpin premium segmen di Indonesia," ujar CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah.

Sebagai informasi, Claudio memulai karirnya bergabung di Ducati pada tahun 1991, Ia menjabat sebagai pimpinan project di tahun 1991. Setelah melewati fase dalam level posisi management, ia dipromosikan menjadi Managing Director pada Ducati Corse pada 1999.

Karir nya pun meningkat di tahun 2005, beliau ditunjuk sebagai Direktur Research & Development dan pada tahun 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Pada tahun 2013 lalu ia akhirnya ditunjuk sebagai CEO Ducati.

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP