Suzuki Luncurkan Motor Penantang R15, Berapa Harganya?

Peluncuran Suzuki GSX-R dan GSX-S
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Suzuki Indonesia baru saja meresmikan motor terbaru mereka, GSX-R150 di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu 18 Februari 2017. Motor tersebut berjenis sport yang diplot untuk head to head dengan Yamaha R15 dan CBR150R.

4 Motor Sport Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan untuk Dibeli

Selain itu, di saat bersamaan, Suzuki juga merilis GSX-S150. Namun, meski sebelumnya juga telah dikenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show 2016, November lalu, pabrikan asal Jepang itu belum mengumumkan harga resminya.

Di awal kemunculannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua memberikan banderol promo untuk kedua motornya itu yaitu Rp27,9 juta tipe GSX-R dan Rp23,9 juta GSX-S. Lantas, berapa harganya?

Daftar Harga Yamaha R15 Baru, CBR150R dan GSX-150R, Pilih Mana?

Menjawab hal itu, Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya, mengatakan, untuk harga kini telah resmi diumumkan. "Harganya sekarang, Rp25,9 juta untuk GSX-S dan Rp29,9 juta model GSX-R," katanya.

Yohan menuturkan, kedua motor sport terbaru Suzuki tersebut ditargetkan bisa meraih pangsa pasar 15 persen di pasar motor sport 150cc. "Kami harapkan bisa meraih 15 persen market share di pasar motor sport 150cc. Untuk mencapainya, kami akan mengadakan peluncuran dan pameran di beberapa kota," ujarnya.

Sudah Keyless, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp13 Jutaan

Selain itu, Yohan menjelaskan, perusahaan akan menambah sekitar 200 jaringan kemitraan untuk membantu customer yang ingin membeli motor Suzuki. (art)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022