Yamaha Luncurkan Fino Grande, Berapa Harganya?

Peluncuran Fino Grande di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing secara resmi meluncurkan produk baru dari segmen skuter matik yaitu New Fino Grande 125 Blue Core. Hadirnya Grande sengaja diplot Yamaha sebagai model teratas dari skutik retro itu.

Warganet Ramai Bahas Kecelakaan Yamaha Fino Ini

Vice President Director Yamaha Indonesia, Dyonisius Betty mengatakan, New Fino telah diberikan sentuhan fitur baru yang kian membuatnya unggul dibandingkan kompetitor lain. "New Fino ini cantik secara desain, teknologi yang diusung juga mempermudah dalam keamanan berkendara," kata Dyonisius di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu 18 Februari 2017. 

Dyon mengungkapkan, karena desainnya cukup sporty dan elegan, generasi terbaru ini hadir dengan sentuhan lebih feminim, sebab mengambil bentuk lekukan “S” Shape. "Motor ini memang diluncurkan untuk wanita, lampunya juga ada tampilan diamond yang versi Grande. Kenapa? Karena populasi pengendara wanita sekarang sudah mencapai 45 persen," ujarnya. 

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Selain Grande, skutik retro ini juga hadir dengan model stripping terbaru yang tergolong dari dua tipe, yaitu Fino Premium dan Fino Sporty. Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi tren warna sepeda motor agar memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya.

Menyoal harga, Grande AKS SSS dijual dengan banderol Rp18,2 juta. Sementara itu, Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp16,9 juta on-the-road Jakarta.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Sekadar informasi, Fino Grande AKS SSS dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System serta Advance Key System yang sudah ada di tipe sebelumnya. 

Selanjutnya, untuk model baru Fino Premium hadir dengan pilihan warna White Latte dan Red Velvet. Sementara itu, untuk Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White, dan Pump Grey. Selain Advance Key System, fitur Smart Lock System dan Smart Side Stand Switch juga ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. (art)

Yamaha Fino Grande

Yamaha Siapkan Motor Baru Untuk RI, Calon Pesaing Honda Scoopy?

Yamaha Indonesia sudah mendaftarkan produk terbarunya di NJKB DKI, diduga motor tersebut akan menjadi pesaing Honda Scoopy

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021