Jaket Touring 7Gear Terbaru Ini akan Dibawa Keliling ASEAN

7Gear Nusataride Touring Jacket
Sumber :
  • VIVA.co.id/Romys Binekasri

VIVA.co.id – Produsen produk fesyen otomotif dan kelengkapan berkendara, 7Gear, berkerja sama dengan Nusantaride memperkenalkan produk jaket terbarunya yang diberi nama 7Gear Nusataride Touring Jacket.

Keliling ASEAN, Dua Bikers Ini Bakal Promosi Wisata RI

Chief Executive Officer 7Gear Industries, Adet Vriono menjelaskan, produk yang akan digunakan pada perjalanan touring lintas lima negara ASEAN pada event 7Corrad ini, terbuat dari material berkualitas tinggi yaitu, oxford 100 persen polyester pada bagian lapisan luar. Sedangkan, lining atau benang yang digunakan 100 persen polyester Mesh.

Selain itu, terdapat dua ventilasi udara di bagian atas jaket menggunakan teknik velcro, sehingga aliran udara masuk menjadi lebih maksimal. Kemudian, pada bagian samping terdapat air flow zipper yang bisa dibuka jika dibutuhkan untuk mendapatkan aliran udara lebih banyak.

Lima Kode Rahasia Anak Motor Saat Touring

"Untuk pengendara dapat menyimpan barang, terdapat dua kantong saku di bagian atas dan dua kantong di bagian samping. Mengimplikasi desain buka tutup resleting model miring, tujuannya memberikan kemudahan dan kenyamanan," ujarnya di Deep Cofde Jakarta, Minggu, 19 Februari 2017.

Adet menambahkan,Jaket itu juga memiliki fitur yaitu double zipper atau resleting ganda merek YKK, lubang multifungsi bisa untuk jalur kabel headseat, juga bisa dimanfaatkan menempatkan kacamata. Sedangkan bagian pinggang dilengkapi dengan straping yang bisa di sesuaikan, sehingga memberikan kenyamanan lebih ketika digunakan pada saat menyesuaikan lingkar pinggang.

Lima Hal yang Sering Disepelekan saat Touring

"Jaket multi fungsi ini hanya ditawarkan dalam satu warna pilihan yaitu dominan light brown ornamend red, tersedia dengan ragam ukuran hingga tripel extralarge. Harganya Rp700.000," tuturnya.

Menurut Adet, sebagai jaket adventure dan touring, dilengkapi juga dengan fitur keamanan berupa reflektor cahaya 3M pada sisi depan dan belakang, pelindung benturan pada sisi sikut, bahu, dan punggung. Protektor tipe CE EN 1621-1 an CE EN 621-2 ini sudah sesuai dengan Standart Eropa yang memiliki karakteristik ringan dan kuat dalam meredam benturan.

"Sehingga bisa mengurangi cidera jika terjadi kecelakaan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya