Keliling ASEAN, Dua Bikers Ini Bakal Promosi Wisata RI

CEO 7Gear Adet Vriono (Kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Romys Binekasri

VIVA.co.id – Produsen perlengkapan dan fesyen untuk  pengendara motor 7Gear Industries memberi dukungan kepada tim 7Corrad dalam melakukan perjalanan touring melintasi lima negara kawasan ASEAN

Lima Kode Rahasia Anak Motor Saat Touring

Perjalanan tim 7Corrad yang dilakukan oleh dua biker, yaitu CEO 7Gear, Adet Vriono dan Rizal Hamzah ini, akan menempuh perjalanan lebih dari 17.744 kilometer selama 28 hari dengan menggunakan motor Kawasaki Versys 650 dan Suzuki Vstroom 650. Perjalanan akan dimulai dari 7Gear Store Otista, Jakarta Timur, pada hari ini, Minggu, 19 Februari 2017.

Rizal Hamzah mengatakan, tujuan touring ini mengemban misi untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia dan budaya batik kepada rekan-rekan biker di lima negara yang akan disinggahi.

Lima Hal yang Sering Disepelekan saat Touring

"Rute yang akan kita tempuh negara Indonesia, Kamboja, Malaysia, Laos, Thailand, Brunei Darussalam, dan perbatasan China, Singapura, nanti Vietnam juga. Kami akan memberikan cinderamata dalam bentuk slayer yang didesain khusus dengan corak batik," ujarnya di Jakarta.

Hamzah mengatakan, untuk touring ini pihaknya menganggarkan dana sekitar Rp40 juta. "Itu di luar biaya makan, dan carnet, persiapan motor, dan lain-lain," tuturnya.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Sedikit bercerita, Hamzah mengungkapkan, touring ini terinspirasi dari kunjungannya pada acara Phuket Bike Week di Thailand pada 2014 lalu, dengan melakukan perjalanan touring menggunakan sepeda motor sewaan dari Kuala Lumpur, Malaysia.

"Dari pengalaman kami sepakat untuk mewujudkan impian berkendara menggunakan motor sendiri dari Indonesia berkeliling di ASEAN. Harapannya bisa mendadak inspirasi bagi para biker tanah air," tuturnya. (one)

7Gear Nusataride Touring Jacket

Jaket Touring 7Gear Terbaru Ini akan Dibawa Keliling ASEAN

Touring akan dilakukan mengelilingi lima negara ASEAN.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2017