TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Citra Kirana Blak-blakan 'Koleksi' Mobil Mahalnya

Dia juga menggandrungi dunia otomotif.
Citra Kirana Blak-blakan 'Koleksi' Mobil Mahalnya
Citra Kirana (Instagram.com/citraciki)

VIVA.co.id – Sebagai profesi yang padat dengan aktivitas, sudah selayaknya selebriti memiliki mobil yang nyaman dan mendukung keseharian. Mobil nyaman dipilih, karena banyak selebriti yang memanfaatkan sela syuting mereka untuk beristirahat di dalam mobil.

Hal ini pula yang dipertimbangkan artis cantik Citra Kirana. Dara cantik kelahiran Cimahi, 23 April 1994 ini, merasa perlu memiliki mobil yang nyaman dan bisa menunjang kariernya, tak hanya semata-mata karena mencari kemewahan. Saat ditemui di kawasan Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang, Senin 20 Februari 2017, Citra mengaku memiliki dua mobil mewah, yakni Toyota Alphard dan Mercedes-Benz.

Lantas, apa alasannya memilih dua mobil berharga fantastis itu? "Kalau Alphard untuk ke lokasi syuting, jadi nyaman, bisa tidur juga. Makanya aku senang dengan yang large," tutur Citra saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Sementara Mercedes-Benz, dia beli karena memang kepincut dengan pesonanya. Citra bahkan merasa cantik dan seksi jika berada di balik setir mobil asal pabrikan Jerman itu. "Ya lah, karena cewek banget, cocok (Mercy)," ucap gadis 22 tahun ini.

Meski gandrung akan dunia otomotif, namun pesinetron "Orang-Orang Kampung Dukuh" yang akrab disapa Ciki itu tak tertarik untuk melakukan ubahan modifikasi. Ciki justru merasa sangat nyaman dengan desain, baik eksterior dan interior dua mobil besutan pabrikan itu yang dibeli dari jerih payahnya berakting di depan kamera. Satu hal yang kerap menjadi perhatiannya adalah kebersihan mobil. Dia sangat anti dengan mobil jorok, bau dan berdebu.

"Paling kalau untuk merawatnya sih dibantu sama sopir, karena aku sibuk. Dibawa ke salon dan dibersihkan karena aku enggak suka berantakan, dan debu-debunya disedotin," ungkap Ciki. (one)

TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP